Home / Wisata / City Tour / Uniknya Rumah Kamera di Magelang

Uniknya Rumah Kamera di Magelang

Magelang bukan hanya punya Candi Borobudur saja. Ada beberapa bangunan unik yang dapat dijadikan alternatif wisata. Selain Gereja Ayam yang menjadi lokasi syuting film Ada apa dengan cinta 2, Kamu juga perlu untuk mengunjungi sebuah galeri seni yang dinamakan RUMAH KAMERA.

Lokasi bangunan unik berbentuk kamera ini dapat ditempuh sekitar 10 menit ke arah utara dari candi borobudur. Dengan membayar tiket masuk seharga lima ribu rupiah, pengunjung dapat melihat berbagai koleksi seni seperti lukisan dan patung.

salah satu koleksi lukisan di rumah kamera

Sebaiknya kamu datang pada pagi hari agar cuaca belum terlalu panas dan pengunjung masih relatif sepi. jadi bisa lebih puas foto-foto, kan? hihihi. Pengunjung juga dipersilakan menaiki atap rumah ini untuk menikmati pemandangan dari ketinggian. Di atap ini, berjejer gembok cinta sebagai simbol dari keabadian hubungan sepasang kekasih. Cuma buat seru-seruan saja, sih.
Kisah lainnya tentang rumah kamera ini dapat dilihat di : http://maeshare.blogspot.co.id/2015/09/rumah-kamera-dan-gereja-merpati-yang.html
atap rumah kamera

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Candi Plaosan yang Penuh Aura Cinta di Klaten

Tidak jauh dari Candi Prambanan yang ramai wisatawan, kita dapat menemukan sepasang candi kembar yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *