Home / Events / Event Promosi / Berkah Cinta Ramadhan untuk YPAB Permata Hati

Berkah Cinta Ramadhan untuk YPAB Permata Hati

Solo – www.nirmalamedia.com – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia. Salah satunya dengan kebersamaan. Hal inilah yang menjadi latar belakang PT Apartel Hospitality Indonesia perusahan yang bergerak dibidang Hotel Management & Hospitality Consultant untuk menggelar kegiatan rutin buka puasa bersama media, karyawan dan anak yatim piatu YPAB PermataHati.

 
Ira Niasari, Direktur Apartel.co menjelaskan bahwa, kegiatan CSR ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap anak-anak dan masyarakat di lingkungan sekitar. Kegiatan ini akan digelar secara rutin setiap tahunnya.
 

 

Kegiatan buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan di panti asuhan YPAB PermataHati. Panti yang terletak di belakang bangunan RSUD Moewardi tersebut memang dikhususkan untuk merawat anak-anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya. Panti yang didirikan pada 1955 oleh Bidan Daimah Hadi tersebut memang murni bertujuan sosial dan menggratiskan semua pemenuhan kebutuhan anak-anak yang dirawat.  Saat ini panti YPAB berada di bawah naungan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah.

 

Novita Tyandini, marcomm apartel memberikan penjelasan lebih lanjut jika program CSR Apartel kali ini sangat berbeda karena tidak hanya bersilahturahmi dengan rekan-rekan media namun cara buka bersama diisi tausiah oleh Ustad Rosyid dengan tema “Berkah Cinta Ramadhan”.

Dengan program CSR, Apartel ingin mengajak masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap anak-anak yang kurang beruntung dengan berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

 

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

3 Hal Unik dari Film Duka Sedalam Cinta

Sahabat Nirmala sudah baca novel legendaris berjudul “Ketika Mas Gagah Pergi”? Novel karya Helvy Tiana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.