Home / Kuliner / Review Tempat Makan / Hotel & Restaurant / Seperti Apa Buka Puasa di Barelo Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo?

Seperti Apa Buka Puasa di Barelo Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo?



Solo – www.nirmalamedia.com – Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan. Untuk pemeluk agama Islam, sangat merugi jika tidak memanfaatkan bulan suci ini dengan optimal. Kita harus pandai-pandai memilah kegiatan yang dilakukan agar setiap detiknya berlalu penuh berkah. Jangan sampai kita terlalu sibuk sendirian memasak di dapur dan berjibaku dengan tumpukan piring kotor saat ada acara silaturahmi di rumah. Bukankah lebih menyenangkan bila waktunya digunakan untuk beribadah dan berbincang dengan orang tersayang? Urusan masak dan cuci piring bisa dieliminasi dari jadwal harian kalau kita cerdas memilih tempat buka puasa yang kece kan?


Peluang ini ditangkap dengan cekatan oleh Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo. Untuk membantu kenyamanan beribadah, terutama silaturahmi dalam moment buka puasa bersama, hotel yang terletak di depan Stasiun Purwosari ini menyiapkan PAKET BUFFET RAMADHAN KAREEM. Dengan harga IDR 90.000, nett per orang, Sahabat sudah dapat menikmati lebih dari 90 jenis menu. Mulai dari takjil, menu pembuka, menu utama, dan menu penutup. Tema buffet ramadhan untuk buka puasa di Barelo Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo ini berganti-ganti setiap harinya.



Berikut ini video Nirmala saat berbuka puasa di Barelo Solo Hotel Swiss Belinn Saripetojo,


 

Menu Buffet Ramadhan di Barelo Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo

Menu berbuka di hotel ini berbeda setiap harinya antara lain Jawa, Asia, Middle East, International, Sunda, Sulawesi dan Nusantara. Untuk menu middle east akan ada Nasi Kebuli, Lebanese Garlic Chicken,Lamb Curry, Chicken Kebab dan Cous Cous sebagai main course. Dan untuk menu Nusantara, Swiss Belinn menyediakan main course nasi putih, Bihun Goreng, Rendang Daging, Ikan Pesmol dan Tumis Daun Singkong sebagai main course.

 

 

 

 

 

 

Suasana Menjelang Buka Puasa di Barelo Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo

 
 

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Uniknya Pasta Buntel Mozarella di Pesta Buntel Solo

Bagaimana ya rasanya makanan yang lahir dari inovasi? Tentu bukan hanya mengandalkan keunikan ide dari …

6 comments

  1. Kalau yang di foto ini menu berbuka puasa tema apa, Mbak? 🙂

  2. Duh menunya enak-enak bangeet yaaa. Bisa gagal deh diet ��

  3. Selalu suka sm vlognya mbk Mae. Sukses selalu mbak

  4. kan udah puasa seharian, lupakan dulu dietnyaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.