Home / Kuliner / Kreasi Kuliner / Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dan Hari Raya dengan Pocky Snack Halal

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dan Hari Raya dengan Pocky Snack Halal



Berbuka puasa menjadi moment penting yang paling dinantikan sepanjang bulan Ramadhan. Sahabat Nirmala tentu saja mendambakan kegiatan berbuka puasa yang ideal bersama keluarga sambil menikmati sajian yang lezat. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa sering kali yang terjadi tidak sesuai harapan. Karena dikejar kesibukan atau demi sebuah tugas mulia, banyak diantara kita yang harus berbuka puasa dalam keadaan ‘darurat’. Terjebak macet di perjalanan, harus tugas berkerja di lapangan, dan yang sering Nirmala rasakan adalah dikejar deadline di kantor tanpa punya jeda untuk mencari santapan untuk berbuka puasa, huhuhu. Inilah saatnya kita butuh banget sama Pocky snack halal.
 
Pocky snack halal


Pocky Snack Halal

Dengan padatnya aktifitas, pekerjaan dan kondisi lalu lintas yang tak menentu tak jarang menyebabkan kita harus berbuka di tengah kemacetan lalu lintas, atau saat meeting sedang berlangsung dan kondisi lain yang tidak ideal, membuat kita terpaksa berbuka di tempat umum saat adzan sudah berkumandang, kita belum juga mencapai tempat tujuan. Namun berbuka di tempat umum juga memiliki banyak kendala, misalnya tidak adanya tempat untuk membeli makanan dan minuman, khawatir tangan menjadi kotor atau berminyak, atau takut makanan akan mengotori pakaian atau merusak penampilan.
 
Karena kita tidak bisa meramal cuaca deadline, adalah tindakan bijak untuk selalu menyiapkan snack yang praktis di meja kerja dan dalam tas untuk pertolongan pertama saat kita butuh asupan makanan. Namun kita juga harus bijak memilih snack apa yang sebaiknya kita sediakan. Kalau Nirmala sih memilih POCKY, berikut ini beberapa pertimbangannya,
 

1. Halal

Tentu saja! Ini kita lagi ngomongin snack buat jaga-jaga buka puasa kan? Halal adalah pertimbangan utama. Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Agar masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

 

2. Kemasan Praktis

Yaiya, dong! Masa ya kita kita bawa-bawa kaleng biskuit kemana-mana. Pocky ini kemasannya Pocketable banget! Tidak salah jika selama Ramadhan ini Pocky menggencarkan kampanye #PockyinMyPocket karena memang cocok sekali untuk dibawa kemana-mana. Selalu tersedia di saku, gitulah istilahnya 🙂

 

3. Tidak Kotor

Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs). Jadi, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.  

 

4. Cocok untuk Berbagi

Ini dia salah satu alasan Nirmala selalu sedia Pocky. Kadang memang bukan kita yang membutuhkan, tapi ini ladang pahala, Ukh. Pocky ini shareable banget. Selalu sediakan beberapa pack Pocky di tas, dan kita bisa memberikannya ke Abang parkir, Abang pengatur lalin, Abang polisi, dan saudara-saudara lain. Berbagi kebahagiaan dengan berbagi Pocky, kece nih!
 



Promo Spesial Ramadhan dan Lebaran

Ramadhan dan Lebaran adalah saatnya berbagi. Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.  

Untuk mendukung kampanye #PockyinMyPocket ini beragam aktivitas pun digelar di media sosial Twitter, Facebook dan Instagram @PockyIndonesia. Pelanggan bisa berpartisipasi dan memenangkan banyak hadiah dengan memantau hastag #PockyinMyPocket selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

pocky snack halal


“Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti” Ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia.
 

Kelezatan Pocky dalam Video

Pocky merupakan produk asal Jepang yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal dengan sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, Pocky telah menjadi biskuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun. Bersamaan dengan tema baru tahun ini, yakni “Rileksnya Sampai Ke Hati”, Pocky menunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador yang baru.
 

 

Varian Rasa Pocky

1. Pocky Chocolate

Bisa dibilang ini adalah Pocky Original. Inilah yang biasanya kita ingat saat mendengar kata “Pocky”. Biskuit stik yang renyah, namun tanpa remah. Dilapisi coklat lezat yang tidak lengket. Saat digigit “krezz” seperti ada kebahagiaan yang menguar di dalam mulut kita. Yuk, berbagi kebahagiaan dengan lezatnya Pocky untuk mempererat persahabatanmu.


2. Pocky Strawberry

Pocky stroberi, biskuit mungil dengan aroma manis dari buah stroberi. Kemasannya berwarna pink langsung menarik perhatian anak-anak. Perkaya kebahagiaanmu dengan Pocky strawberry.


3. Pocky Matcha

Pocky Matcha ini kombinasi sempurna biskuit dengan lapisan teh hijau Jepang yang meninggalkan kesan mendalam. Ah, kalau ngemil ini rasanya membuat diri menjadi spesial.

4. Pocky Double Chocolate

Ini wajib buat yang ngaku penggila cokelat. Kombinasi sempurna dari biskuit coklat dan kelembutan manisnya rasa coklat membuat hari kita penuh dengan kebahagiaan. Cokelatnya lembut tidak pahit dan tidak terlalu pekat.


5. Pocky Vanila Cocoa

Ini favorit keluarga Nirmala. Kombinasi klasik dari vanilla dan coklat yang dapat membawa kembali pada kenangan bahagia masa kecil.


6. Pocky Choco Banana

Ini juga favorit, hahaha semuanya favorit soalnya enak. Kombinasi biskuit stik coklat yang ringan dan renyah dipadukan dengan krim pisang yang lembut, Pocky Choco Banana cocok dibawa kemana saja untuk membuat hari Anda lebih ceria.

 

Nah, sekarang Sahabat tidak perlu bingung dan khawatir lagi untuk menentukan snack apa yang cocok untuk berbuka puasa dan menyambut hari raya. Pocky sudah terjamin halal, aman dikonsumsi, dan lezat. Semoga postingan Nirmala ini bisa jadi inspirasi ya. mohon maaf lahir batin 🙂

 
 


About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Mengintip Promo Terbaru di Double Decker Casual Dining

Pada bulan Juni 2017 ini Double Decker Casual Dining kembali memanjakan lidah customers melalui promo …

8 comments

  1. Paling suka dengan rasa vanila cocoa, karena bisa membawa kenangan kembali ke masa kanak-kanak, hehe..

  2. Akhirnyaa.. halal. Dulu saya sering mengurungkan niat membeli snack ini karena gak nemu logo halalnya.

  3. Cemilan yang pas banget habis brbuka ya 🙂

  4. ponakanku suka banget. kayanya lebaran kasih Pocky aja buat THR mereka….��

  5. Ahaaa, pas kecil sering makan pocky yaaa

  6. Iya sertifikatnya udah terbit. Yakin deh klo mau beli ini.

  7. Enak. Ngga berantakan soalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.