Home / Events / Event Solo Raya / Mars Met Venus, Film Unik Versi Cowok dan Cewek

Mars Met Venus, Film Unik Versi Cowok dan Cewek

Mars Met Venus merupakan salah satu film nasional yang akan memberikan kamu perspektif unik dari mata cowok dan cewek. Film garapan studio MNC Pictures ini diklaim akan menjadi salah satu film nasional laris selain film Filosofi Kopi 2. Mars Met Venus, merupakan film unik yang terdiri dari 2 film, yaitu part cowok dan cewek.

 

Film Mars Met Venus merupakan satu kesatuan dari dua film yang berbeda. Film Mars menceritakan sudut pandang cowok tentang cewek sedangkan Venus menceritakan sudut pandang cewek tentang cowok.

Jalan cerita film ini bermula dari sepasang kekasih Mila (Pamela Bowie) dan Kelvin (Ge Pamungkas) yang ingin membuat prewed dalam bentuk vlog. Namun dalam proses pembuatan vlog-nya itu, mereka menemukan rahasia-rahasia yang disembunyikan satu sama lain pada masa pacaran, dan pada saat itulah muncul berbagai macam konflik yang menerpa mereka berdua.

Cerita pun semakin menarik kala Mila dan Kelvin menampilkan gaya berpacaran yang sangat romantis dan pasti membuat para penonton berdecak iri maupun terbawa perasaan (baper). Sayangnya kisah asmara mereka tak selalu mulus, mereka pun sempat mengalami percekcokan yang akan menguras emosi para penonton.

Jika dilihat dari luar, memang hubungan Mila dan Kevin ini tampak baik-baik saja. Namun ternyata ada banyak masalah di dalamnya, yaitu masalah komunikasi. Hal itulah yang ingin dijelaskan secara rinci dalam film ini.

Mars Met Venus versi Cowok dan Cewek

Karena kebanyakan kalau film-film relationship kan biasanya menjelaskan soal keadaan, kalau kita ini komunikasi. Misal masalahnya ada orang ketiga atau gempa bumi. Nah kalau ini keadaannya perfectly fine, tapi komunikasinya yang salah dan kita alami sehari-hari. Observasinya yang dalam bisa bikin kita ketawa karena nyata. Jadi kita ajak untuk menertawakan diri sendiri dan menertawakan pasangan,” ungkap Ge.

Selain itu, Ge juga menjelaskan bahwa film ini tak ingin membuat sekat antar gender. Film ini sengaja dibuat dalam dua sudut pandang yang berbeda untuk membuat cowok dan cewek memahami jalan pikiran lawan jenisnya.

Alhamdulillah film ini nggak ngajarin yang negatif-negatif ya, nggak yang sexism yang cewek tuh gini, cowok tuh gitu, nggak bikin perpecahan sih. Cuma biar paham aja, kenapa perempuan berpikir gini dan laki-laki berpikir gitu” kata Ge.

Mars Met Venus part cewek akan tayang lebih dahulu pada 20 Juli 2017, sedangkan Mars Met Venuspart cowok tayang menyusul pada 3 Agustus 2017 mendatang. Hal ini sengaja dilakukan karena pada part cewek terdapat alur cerita yang lebih banyak. Makanya kamu diwajibkan untuk nonton part cowoknya juga biar nggak ada salah paham dan rasa nggak terima.

Menurut salah satu pemeran utamanya, Pamela Bowie, film Mars Met Venus part cewek sangat mewakili perasaan kebanyakan kaum hawa terhadap pasangannya. Dan film part cewek ini juga mengungkap hal-hal apa saja yang tidak disukai cewek dari para cowok.

Cowok itu suka lirik-lirik cewek, matanya kan suka jelalatan. Memang pasti ngelihat cewek lain sih, kita kan sebagai cewek itu pasti ngerasa insecure ya” kata Pamela.

About Ivana

Check Also

3 Hal Unik dari Film Duka Sedalam Cinta

Sahabat Nirmala sudah baca novel legendaris berjudul “Ketika Mas Gagah Pergi”? Novel karya Helvy Tiana …

2 comments

  1. filmnya lucu, kocak dah. sudah nonton filmnya dan rekomeded lah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.