Home / Tamasya / Mancanegara / Jalan-Jalan ke Safari World Bangkok, Nggak Bakal Nyesel!

Jalan-Jalan ke Safari World Bangkok, Nggak Bakal Nyesel!

(foto : telegraph.co.uk)

Salah satu tempat wisata di Bangkok yang wajib banget untuk dikunjungi adalah Safari World Bangkok. Taman bermain ini sudah berdiri sejak tahun 1988 dan sampai sekarang masih jadi jujugan favorit para wisatawan, terutama yang liburan ke Bangkok dengan keluarga. Yuk, simak ulasan Nirmala tentang Safari World Bangkok berikut ini!

Saat ini Safari World Bangkok adalah taman hiburan terbesar di Thailand, dan di dalamnya ada banyak wahana dan atraksi seru buat kamu semua. Taman ini buka pada pukul 09.00 – 17.00, waktu yang cukup untuk menjelajah semua wahana yang ada di dalamnya. Kalau kamu sedang di Thailand, jangan sampai melewatkan liburan ke Safari World Bangkok, karena dijamin nggak bakal nyesel.

 

Safari Park

Wahana yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Safari World Bangkok adalah Safari Park. Seperti taman safari di Indonesia, di wahana ini hewan-hewan dibiarkan di alam terbuka seperti yang di dunia asalnya. Selain jalan-jalan, kamu juga bisa memberi makan hewan-hewan di alam terbuka, dan pengunjung diizinkan untuk masuk dengan kendaraan sendiri.

Jika tidak membawa kendaraan sendiri di sana, wisatawan bisa ikut rombongan tur yang disediakan oleh pengelola. Dan kalau kemampuan Bahasa Thailand-mu jelek, kamu bisa meminta untuk disediakan guide berbahasa Inggris yang selalu siap di sana.

(foto : istimewa)

 

Marine Park

Taman laut ini dibuka pada tahun 2000 lalu, dengan beberapa pertunjukan menarik di dalamnya. Salah satu atraksi favorit pengunjung adalah pertunjukan macan putih yang ditampilkan setiap hari. Selain itu juga ada Jungle Cruise River Ride, yaitu menelusuri sungai dengan pemandangan hutan seperti di Afrika dan Asia, dengan animasi dan spesial efek yang mengagumkan.

Selain itu di Marine Park juga terdapat pertunjukan hewan-hewan lucu seperti lumba-lumba dan ski air yang seru. Pertunjukan ini ada setiap hari, jadi kamu nggak perlu kecewa kalau datang pada hari biasa, bukan weekend.

Tidak hanya itu, di Safari World Bangkok juga ada pertunjukan reguler dari hewan-hewan lucu seperti burung, orang utan yang tinju dan juga singa laut. Selain itu juga ada pertunjukan Spy War Action Stunt dan Hollywood Cowboy Stunt yang juga nggak kalah seru.

 

(foto : planetlovers.com)

 

Ramah Pada Pengunjung Dari Negara Manapun

 

Meski berada di Bangkok, namun Safari World Bangkok tidak hanya bisa dikunjungi oleh masyarakat setempat. Selalu ada layanan berbahasa Inggris untuk wisatawan dari Negara lain, dan layanan tamu di Safari World Bangkok pun sangat prima.

Jika mengalami masalah atau kebingungan ketika berada di wahana Safari World Bangkok, kamu tinggal meminta bantuan dari petugas yang bertebaran di semua penjuru tempat wisata ini.

 

Belanja Oleh-oleh

 

Buat belanja oleh-oleh, nggak perlu jalan jauh ke tempat lain. Karena di dalam Safari World Bangkok sudah tersedia toko oleh-oleh yang lengkap. Kalau kamu nggak sempat cari oleh-oleh di tempat wisata lain di Bangkok, langsung beli saja di sini karena ada banyak pilihan selain yang berbau Safari World Bangkok.

 

(foto : guiddoo.com)

 

Safari World Bangkok adalah tempat wisata terbaik untuk keluarga. Nggak lengkap rasanya kalau liburan ke Thailand tapi nggak mampir ke tempat wisata di Bangkok yang satu ini.

Jangan lupa untuk membawa baju ganti dan juga kamera untuk mengabadikan momen serumu di sana. Agar liburanmu makin seru, sebaiknya berangkat pagi. Dengan demikian ada banyak waktu untuk menikmati banyak wahana yang ada di Safari World Bangkok.

Selamat berlibur!

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Pesona Wisata Tebing Batu Putih di Sumenep

Sumenep – www.nirmalamedia.com – Apakah kamu pencinta tempat wisata unik dan gemar mengabadikan pesonanya melalui …

One comment

  1. Menarik, nih. Mbak saya akhir tahun ada rencana ke Bangkok, itu dari pusat kotanya seberapa jauh, ya? Tiket masuknya berapa THB, kah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *