Home / Events / Event Promosi / Cantik Bersama Purbasari, Beauty Blogger Gathering

Cantik Bersama Purbasari, Beauty Blogger Gathering

Penampilan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi wanita. Tampilan wajah yang cantik menjadi keinginan dari sebagian besar wanita. Kecantikan ini bisa didapatkan dengan cara melakukan perawatan rutin dan ditunjang dengan penggunaan produk untuk make up. Beberapa waktu lalu, Purbasari menyelenggarakan Gathering Beauty Blogger dengan tajuk “Cantik Bersama Purbasari”. 

Event Cantik Bersama Purbasari

Dalam Event “Cantik Bersama Purbasari” ini, peserta diajarkan untuk menggunakan make up langkah demi langkahnya. Ada 10 tahapan yang perlu dilakukan, yaitu

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu
  2. Gunakan moisturizer/pelembab
  3. Aplikasikan sunblock
  4. Aplikasikan foundation/alas bedak
  5. Tutupi Kekurangan Wajah dengan Concealer
  6. Menggunakan Bedak
  7. Make up Alis
  8. Make up mata
  9. Menggunakan blush on
  10. Gunakan lipstick
Event Cantik Bersama Purbasari

 

“Point penting dalam make up adalah lipstick! Faktanya, lebih dari 80% wanita di dunia, merasa lebih menarik & percaya diri setelah menggunakan lipstick, dan 90% diantaranya menggunakan lipstik setiap hari. Maka, penting sekali untuk memilih lipstick yang berkualitas, sehingga kecantikan wanita Indonesia tetap terjaga. ” ungkap Margareta Sianne, Channel Activation Specialist Purbasari. Purbasari adalah brand yang berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam make up dan perawatan kulit.

Event Cantik Bersama Purbasari

 

Salah satu trend lipstick sedang banyak digemari adalah penggunaan lipstick berbentuk liquid atau dikenal dengan istilah lip cream. Lip cream akan memberikan hasil akhir berbentuk matte di bibir. Saat ini lip cream matte sedang menjadi tren, karena sifatnya yang lebih tahan lama, ringan di bibir dan tidak mudah berbekas pada pakaian, gelas dan lainnya.

Guna    memenuhi    keinginan    wanita    Indonesia   akan    lip    cream    matte,    kini    telah    hadir  Purbasari Hi-matte, terdiri dari 5 varian warna cantik yang cocok digunakan semua wanita Indonesia, kapanpun, dan dimanapun.

  • – Vinca
  • – Azalea
  • – Lantana
  • – Zinnia
  • – Freesia
Purbasari Hi-Matte Lip Cream (foto : meylisa.com)

 

Iklim tropis menyebabkan wanita Indonesia terpapar sinar matahari sepanjang tahun. Paparan sinar matahari berlebih dapat membakar, membuat bibir kering & meningkatkan produksi pigmen melanin di bibir yang menyebabkan warna bibir menjadi lebih gelap. Untuk mencegah warna bibir menjadi lebih gelap, maka pilihlah produk yang mengandung antioksidan & UV filter, seperti Purbasari Hi-matte, sehingga bibir wanita Indonesia terlindung dari efek buruk sinar matahari.

Purbasari Hi-matte, satu-satunya lip cream dengan maximum covering (high pigmented, high coverage, long lasting, fast drying, mudah digunakan & ringan di bibir, no transfer, memberikan kelembapan di bibir, mengandung antioksidan & UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari).

“Kami berharap dengan adanya #Purbasari_Himatte with maximum covering dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari, sekaligus membuat wanita Indonesia merasa lebih menarik & percaya diri, karena warnanya yang tahan lama di bibir! ” tutup Margareta.

Gathering Beauty Blogger dalam Event Cantik Bersama Purbasari

Tentang Purbasari

Purbasari adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1993, dan berada di bawah naungan PT Gloria  Origita Cosmetics (GOC). PT Gloria Origita Cosmetics tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai falsafah sebagai perusahaan yang menyediakan solusi kecantikkan dan perawatan kulit terunggul yang berkualitas dan terjangkau. Rangkaian produk PT Gloria Origita Cosmetics telah dipasarkan  di seluruh Indonesia dan sejak tahun 2008, PT Gloria Origita Cosmetics telah merambah ke pasar ekspor di Asia Tenggara, Taiwan, Hongkong dan Timur Tengah.

Didukung oleh staff yang berkualitas, produk kami mempunyai jaminan kualitas, melalui proses di pabrik yang sudah bersertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal. Setiap produk yang kami hasilkan telah melewati proses Quality Control yang ketat.

Menjadikan PT. Gloria Origita Cosmetics sebagai perusahaan yang memproduksi Produk Kecantikan dan Perawatan Kulit, semakin terpercaya dengan tetap mempertahankan sebagai pemegang pangsa pasar merek produk dari PT. Gloria Origita Cosmetics, seperti: lulur mandi Purbasari, krim kaki Kana, krim wajah New Cell, spray cologne Amara, lulur mandi dan pemutih untuk remaja Softwhite, decorative series Freya, pembersih wajah Cleanface, yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia.

 

 

About Ivana

Check Also

Mars Met Venus, Film Unik Versi Cowok dan Cewek

Mars Met Venus merupakan salah satu film nasional yang akan memberikan kamu perspektif unik dari mata cowok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *