Home / Reviews / Products & Services / Review & Swatch Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Review & Swatch Purbasari Hi-Matte Lip Cream

“If you’re sad, add more lipstick and attack” quote dari Coco Chanel itu cukup mewakili perasaan perempuan terkait lipstik. Alat make up perempuan nomor satu ini memang bisa bikin penggunanya tambah percaya diri. Tapi nanti dulu, ga semua lipstik bisa cocok lho buat kita. Kita musti tahu dulu warna apa yang cocok buat kita, dan di suasana apa kita memakainya. Syukur-syukur selain bikin percaya diri, lipstick yang kita pakai juga bikin bibir kita sehat dan terlindungi.

 

Purbasari Hi-Matte Lip Cream (foto : meylisa.com)

 

Nah, sekarang ada produk lipstick yang bisa ngasih kita dua hal itu sekaligus, bikin percaya diri sekaligus melindungi bibir kita. Purbasari Hi-Matte Lip Cream, varian produk baru dari Purbasari menghadirkan lipstick yang memiliki tekstur matte, tahan lama dan pastinya melindungi bibir kita dari sinar matahari. Kemasannya yang mungil cukup handy untuk dimasukkan tas dan dibawa kemana-mana saat ingin touch-up.

 

Packaging (foto : kornelialuciana.com)

 

Tekstur kuas lipstiknya cukup lembut, meskipun bulu-bulunya agak jarang-jarang. But it’s oke lah. Warnanya cukup tahan lama meskipun saya pakai makan dan wudhu. Bibir juga tidak terasa terlalu kering. Kelebihan lain dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini adalah sudah ada tabir surya dan vitamin E untuk melindungi bibir. Harganya juga cukup terjangkau yakni berkisar Rp. 40.000-50.000.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream (foto : jurnalsaya.com)

SWATCH WARNA PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM

 

Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini  terdiri atas 5 warna yang cocok digunakan untuk harian. Warna-warnanya  Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia dan Freesia. Nah kelima warna itu adalah nama-nama bebungaan. Jadi harapannya lip cream Purbasari ini bisa bikin perempuan menjadi makin cantik secantik bunga.

01 Vinca

Warm nude peach. Bagi saya shade ini terlalu soft. jadi ingat ada seorang teman yang pernah bilang, “Gue sih ngga mau beli lipstik mahal-mahal klo warnanya ngga keliatan.”  Untungnya Lip Cream Purbasari ngga mahal sih, jadi boleh juga buat koleksi.

01 VINCA (foto : http://www.neyrhiza.com)

02 Azalea

Shade azalea ini warnanya cenderung “aman”. Cocok diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Warnanya yang cenderung kalem, membuat kita butuh untuk mengoleskannya beberapa kali.

02 AZALEA (foto : http://www.neyrhiza.com)

03 Lantana

Karena bibir saya cenderung hitam dan kering, saya coba pakai Lantana yang memiliki nuansa pink dan sedikit orens. Begitu dioleskan, Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini cukup ringan di bibir, tidak terkesan tebal. Namun karena warnanya juga cenderung kalem, saya butuh beberapa olesan untuk menutup bibir saya dengan sempurna.

03 LANTANA (foto : http://www.neyrhiza.com)

04 Zinnia

Perpaduan warna pink dan funchia. Shade Zinnia ini termasuk eksklusif yang jarang dimiliki merk lain.

04 ZINNIA (foto : http://www.neyrhiza.com)

05 Freesia

Ini favorit temanku. Deep red. Sekali ulas bisa langsung jadi. Merahnya juga cukup “aman”, tidak terlalu mencolok atau terkesan norak. Bisa menambah kesan dewasa buat yang mukanya imut kayak saya, uhuk.

05 FREESIA (foto : http://www.neyrhiza.com)

 

Overall, Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini bisa menjadi alternative pilihan sehari-hari. Purbasari Hi-Matte bisa jadi pilihan kamu untuk tampil lebih percaya diri dan sekaligus bikin bibirmu lebih terlindungi.  So, ladies, if you’re sad, add more Purbasari Hi-Matte Lip Cream and attack!

About Ivana

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jaringan Hotel Best Western di Indonesia

Best Western Kuta Beach, Bali (foto : istimewa) Sukoharjo – www.nirmalamedia.com – Best Western, sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.