Home / Kuliner / Kuliner Mancanegara / Asian Cuisine / Chinese Food di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Chinese Food di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Chinese food sangat disenangi semua kalangan, tidak hanya orang Tionghoa, masyarakat luas pun menyukainya. Chinese food identik dengan  fast food, cita rasa khas berbeda dengan masakan Nusantara tentunya. Chinese food, mendengar kata-kata itu pasti berpikir masakan yang mengandung unsur yang tidak Halal. Pemikiran ini, dapat dibantah bahwa chinese food yang masuk ke Indonesia telah di formulasikan oleh juru masak yang berpengalaman  menjadi masakan yang Halal  dan tentunya cita rasa tidak jauh berbeda dengan chinese food dari negeri Tiongkok.

Chinese Food di Hotel Best Western Premier Solo Baru

 

Best Western Premier Solo Baru, sebagai Hotel International Chain tentunya memiliki menu chinese food yang siap dihidangkan untuk tamu-tamu baik tamu langsung dari negeri Tiongkok maupun tamu lokal  yang menginginkan masakan chinese food, selain itu ada menu nusantara, menu western tersedia di hotel.  Style menu diatas mengakomodasikan keinginan dari tamu karena hotel memiliki  chef-chef yang berpengalaman dan jago di bidang masing-masing style menu.

Menu Chinese Food di Hotel Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru, memperkenalkan  Chinese Chef yang baru, Tjan Chun Min atau sering disebut Shifu A Ming. Pengalamannya dari berbagai restoran ternama di Surabaya dan Bali serta hotel  berbintang memberikan nilai plus tersendiri untuk Hotel. Selain memperkenalkan Chinese Chef, hotel Best Western Premier Solo Baru  meluncurkan 4  varian menu chinese  antara lain Salad Kombinasi, Salad Dimsum, Udang Kupas dan Gurame Lada Hitam.

Salad kombinasi, Chinese food di Hotel Best Western

 

Menurut Sifu A ming, 4 Varian menu chinese  merupakan makanan Ala Carte yang akan menjadi andalan Hotel. Salad Kombinasi dengan kombinasi 3 macam di dalamnya yaitu ikan ubur-ubur, bebek panggang, dan ayam chia siu dengan harga Rp. 175.000,- .

Salad Dimsum dimana ada 3 macam di dalamnya Bakpao, Siomay dan Pangsit dengan Rp. 150.000,- . Udang Sang Hai ( Kipas) didalamnya udang digiling setelah digiling dicetak kemudian dilapisi dengan roti  dan digoreng dengan harga Rp. 160.000,- . dan yang terakhir adalah Gurame Lada Hitam, gurame yang di fillet digoreng dipadukan dengan brocoli kemudian disiram dengan sauce lada hitam pada saat penyajian, harga satu porsi Rp.  150.000,-. Keempat menu diatas bisa juga untuk menu hidangan pada acara pernikahan.

About Wagito Hafidz

Check Also

Kepiting Soka, Kepiting Lunak Khas Kalimantan Utara

Siapa yang tidak tergoda untuk mengunjungi Kalimantan Utara? Selain memiliki panorama alam yang mempesona, Propinsi …

2 comments

  1. Pengen udang shanghainya, kayaknya endos bangetttt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.