Home / Events / Event Promosi / Natal dan Tahun Baru di Alila Solo, Ada Apa ya?

Natal dan Tahun Baru di Alila Solo, Ada Apa ya?

Penghujung tahun sudah di depan mata. Musim liburan akan tiba. Sebentar lagi tiket penerbangan dan kereta api menjadi barang langka. Kita harus memesannya jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga terbaik. Kamu sudah memutuskan belum mau menghabiskan liburan dimana? Kalau kamu berencana ke Kota Solo, kamu bisa pilih untuk merayakan natal dan tahun baru di Alila Solo. Ada apa ya?

Agra, Rooftop Hotel Alila Solo (foto : bridestory)

 

Natal dan Tahun Baru merupakan momen besar yang dirayakan di seluruh dunia. Hal ini karena tanggal yang berdekatan, sekaligus keduanya merupakan momen penting untuk umat Nasrani khususnya. Banyak kegiatan dilakukan oleh masyarakat untuk memaknai perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru. Melihat peluang tersebut, Alila Solo menghadirkan rangkaian event Natal dan Tahun Baru yang dikemas dalam Festive Seasons 2017.

Perayaan Natal di Hotel Alila Solo

Sambut perayaan Natal, Alila Solo menghadirkan makan malam dengan tajuk A Jazzy Christmas Eve yang menyuguhkan sajian menu istimewa paduan masakan lokal dan internasional. Malam Natal akan terasa lebih hangat diiringi dengan paduan suara anak dan iringan musik jazz yang membawakan lagu–lagu bernuansa Natal.

Melengkapi keseruan Natal, atraksi sulap dan badut dihadirkan disela-sela jamuan makan malam. Sebagai penutup acara, penampilan istimewa dari Santa akan menyapa para tamu sembari membagikan sejumlah bingkisan. Christmas Dinner ini diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2017 ditawarkan dengan harga Rp358.000 nett/orang.

Rangkaian acara Natal di Alila Solo ditutup dengan jamuan makan siang bertepatan dengan hari Natal (25/12). Alila Solo menawarkan jamuan Natal special di Epice Restaurant. Selain jamuan dengan beragam menu istimewa, para tamu juga disuguhkan dengan suasana Natal yang kental dilengkapi dengan dekorasi Festive ciri khas Alila. Promo Christmast Lunch ini adalah program yang tepat  untuk keluarga yang ingin merayakan Natal lebih istimewa setelah ibadah. Untuk menikmati sajian Christmast Lunch ini, para tamu cukup membayar Rp 388.000 nett/orang.

 

Event Tahun Baru di Hotel Alila Solo

Selain perayaan Natal, Tahun Baru menjadi momen yang penting dan juga dirayakan oleh setiap orang. Tanggal 31 Desember 2017, Alila Solo menyuguhkan perayaan pergantianTahun Baru yang unik dan berbeda. Bertemakan Fast & Furious meets Carnival, Alila Solo akan membawa para tamu menuju malam Tahun Baru yang tak terlupakan. Mengangkat tema Fastivale, Alila Solo tahun ini menyuguhkan pameran otomotif yang dipadukan dengan konten budaya yang merupakan ciri khas budaya Kota Solo.

Penampilan para penari profesional dan Solo Batik Carnival adalah serangkaian acara yang disuguhkan untuk menemani gala dinner para tamu. Tidak ketinggalan bintang tamu SOUL ID, yang merupakan grup musik dengan genre hip – hop menjadi bintang utama yang menyepurnakan malam perayaan Tahun Baru di Alila Solo. Sajian makan malam dengan konsep buffet terlengkap , ditata sedemikian cantik di ballroom Hotel Alila Solo.

Tahun baru di Alila Solo

 

Untuk meniikmati keseruan malam pergantian tahun baru ini, Alila Solo menawrkan paket gala dinner degan harga Rp 598.000 nett/orang, atau Rp 2.888.000 nett/malam untuk Room Package (termasuk Dinner Package dan breakfast 2 orang). Para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor, serta puluhan elektronik dan voucher sebagai hadiah hiburan.

Mengawali Tahun Baru, Alila Solo menghadirkan sajian masakan bercitarasa lokal dan internasional, hidangan laut yang segar, serta beragam menu buffet khusus untuk anak-anak disajikan oleh Chef Iwan selaku Executive Chef Hotel Alila Solo, khusus untuk anak. Anak. Sembari bersantai dengan iringan musik jazz dan aksi sulap, menjadikan brunch Tahun Baru lebih istimewa dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih. Program dengan nama New Year Brunch ini ditawarkan dengan harga Rp 198.000 nett/pax pada tanggal 1 Januari 2018, dari pukul 11.30 WIB sampai 15.30 WIB

 

Glowing Nite Party, Glow in The Dark!

Tidak hanya makan malam dan konser musik, Alila Solo menyuguhkan cara lain menikmati Tahun Baru. Menyambut datangnya malam pergantian tahun di Kota Solo dari ketinggian lantai 29 adalah cara terbaik menutup tahun 2017. AGRA Rooftop memberikan pengalaman tak terlupakan dengan Glowing Nite Party pada tanggal 31 Desember 2017. Acara ini dimulai pukul 22.00 WIB hingga 2.30 dinihari.

Tahun baru di Alila Solo

 

Beberapa pertunjukkan untukmenyambut tahun baru dengan nuansa Glow In The Dark diantaranya, penampilan DJ Reza Manifesto, Female DJ, dan penampilan menakjubkan dari Art Dancer yang akan memberikan pertunjukkan tari dengan konsep glow in the dark , dimana seluruh tubuh mereka akan dilukis dengan balutan tinta fosfor warna – warni . Hanya dengan Rp 338.000 nett/orang termasuk first drink dengan konsep pass around canapes, menjadikan malam Tahun Baru lebih bermakna.

 

Diskon Spesial Natal dan Tahun Baru

Selain beragam rangkaian yang dikemas dalam tema Festive Seasons, Alila Solo memberikan penawaran fantastik selama periode Natal dan Tahun Baru. Dimulai pada 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018, SPA Alila menawarkan diskon spesial 20% untuk semua perawatan selama 90 menit.

Selain itu, rangkaian pekan Natal dan Tahun Baru ditawarkan dengan sangat menarik dimana Pemesanan kamar Deluxe akan mendapatkan benefit free upgrade ke Executive Room, termasuk sarapan pagi di Epice Restaurant untuk 2 orang dan mendapatkan tambahan perawatan dari SPA Alila berupa 60 menit untuk Signature Balinese atau Therapeutic Massage  berlaku untuk dua orang. Paket ini hanya berlaku pada tanggal 15 Desember 2017 hingga 15 Januari 2018.

Deluxe Room Alila Solo (foto : tripadvisor)

 

“Kami hadirkan konsep yang berbeda di setiap tahunnya, dengan harapan setiap tamu yang menghabiskan libur Natal dan malam pergantian tahun baru di Alila Solo, mendapatkan pengalaman yang mengesankan dengan hotel kami dan tentang Kota Solo sebagai salah satu kota tujuan untuk menghabiskan liburan,”  ungkap Alasdair Davidson selaku General Manager Hotel Alila Solo.

Wah, sepertinya bakalan seru ya! Kalau Sahabat Nirmala tertarik, sebaiknya segera pesan tiket yang diminati dari sekarang. Daripada kehabisan nanti nyesel loo

About Ivana

Check Also

3 Hal Unik dari Film Duka Sedalam Cinta

Sahabat Nirmala sudah baca novel legendaris berjudul “Ketika Mas Gagah Pergi”? Novel karya Helvy Tiana …

4 comments

  1. wah banyak acaranya ya, jadi kalau nginep di sana tentu enak

  2. Tahun baru di Alila kayaknya seru nihhh….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.