Home / Info & Tips / Info / Gugur Gunung, Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru

Gugur Gunung, Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru

Bertemu dan berkumpul bersama antara relasi bisnis, pemerintah, dan awak media menjadi kegiatan penting yang perlu diadakan secara rutin. Sebagai hotel ternama di Solo baru, Hotel Best Western Premier Solo Baru, menghelat event gathering dengan tema “Gugur Gunung”. Seperti apa ya keseruan gathering Hotel Best Western ini?

Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru (foto : istimewa)

Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru 

Hari Selasa, 27 February 2018,  Hotel Best Western Premier Baru menyelenggarakan event gathering di awal tahun 2018. Acara dikonsep dengan tema traditional untuk kali ini tema yang diangkat adalah “Gugur Gunung”. Acara ini dihadiri dari Corporate, GovernmentTravel Agent baik Wholeseller maupun Retailers,  Media dan Blogger. Gathering Hotel Best Western ini dimeriahkan dengan  penampilan  hiburan dari Legato Band, Dancer by Ade Sugriwa, DJ Devi dan MC Owie. Selain acara tersebut, pihak hotel membagikan doorprize/gimmick. Doorprize tersebut  antara lain berbagai voucher room baik voucher room hotel maupun voucher room di Best Western Indonesia serta voucher- voucher lainnya.

Dalam Gathering Hotel Best Western ini, pihak hotel  memberikan 3 penghargaan kepada perusahaan yang telah memberikan kontribusi terbesar revenue sepanjang tahun 2017. Penerima penghargaan ini telah memberikan kepercayaannya  mengadakan event maupun menginap di  Best Western Premier Solo Baru. Ketiga Penghargaan ini diraih  pertama oleh  PT. Konimex, PT. Index dan Nusantara Tour & Travel.

Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru (foto : istimewa)

Harapan dari Pemkab Sukoharjo dan Manajemen Hotel

Purwadi  selaku  Wakil Bupati Sukoharjo  hadir  mewakili Bupati Sukoharjo yang tidak bisa datang  untuk memberikan sambutan.  Dalam sambutannya di Gathering Hotel Best Western ini, Wakil Bupati  mengucapkan terimakasih. Selain itu, beliau mengapresiasi kepada hotel dengan diadakan gathering yang dilakukan. Dengan adanya gathering ini pelaku bisnis mengetahui bahwa iklim bisnis di Kabupaten Sukoharjo kondusif. Baik dari  sisi keamanan, kemudahan aksesnya serta kemudahan lainnya. Kami tidak akan mempersulit acara apapun di Sukoharjo. Asalkan acara tersebut sudah memiliki prosedur administratif baik dari kepolisian maupun penegak hukum lainnya.

“Harapan dan tujuan dari acara ini adalah  menjalin hubungan yang  lebih dekat lagi antara hotel dengan Corporate, Govenrment, Travel Agent maupun Media dan Blogger. Dengan pendekatan tersebut  diharapkan hotel mengetahui segala input yang positif dari mereka. Serta dapat menjadi  masukkan bagi kami untuk mengembangkan hotel menjadi hotel yang terbaik,” terang  Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier  Solo Baru. Ditambahkan pula, “acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan kami. Mereka telah mensupport  kami segalanya  dari sejak opening hingga sekarang ini,” tandas Oji Fahrurrazi.

Gathering Hotel Best Western Premier Solo Baru (foto : istimewa)

Konsep acara dengan tema Gugur Gunung ini mempunyai filosofi. Filosofi dari “Gugur Gunung” ini adalah bahwa Hotel akan lebih aktif lagi untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang diinginkan  bersama. Kami ingin melayani, mendengar apa yang diinginkan konsumen untuk kami tindak lanjuti  agar semua konsumen memiliki kepuasan kepada hotel kami dan tentunya apabila konsumen puas kami ikut senang,” pungkas Oji Fahrurrazi.

About Ivana

Check Also

Mengejar Fajar di Awal Tahun – Kontes Video NET

Awal tahun baru menjadi momentum tersendiri untuk memulai lembaran baru. Kita dapat menyulam kembali mimpi-mimpi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.