Home / Events / Event Promosi / Trend Wedding Millenial, The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Wedding

Trend Wedding Millenial, The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Wedding

The Sunan Hotel Solo kembali melakukan terobosan pemasaran dengan meluncurkan Aplikasi Wedding yang bisa di-download di IOS maupun Android. Peluncuran “The Sunan Wedding Aplikasi”  ini dilakukan pada Rabu, 9 Mei 2018 pkl 18.00 wib bertempat di D’pool Bar The Sunan Hotel Solo. Dengan menghadirkan band Jungkat – Jungkit yang saat ini menjadi band kebanggaan kota Solo karena prestasi internasionalnya mewakili Indonesia dalam ajang Etno Music Festival 2016 di India.

The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Wedding

The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Wedding

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “The Sunan Wedding Aplikasi “ ini diharapkan mampu menjangkau millennial yang akrab dengan dunia digital. Dengan mendownload aplikasi ini para calon customer bisa mendapatkan informasi tentang paket pernikahan ataupun melakukan reservasi pernikahan di The Sunan Hotel Solo ” tuturnya.

Pertumbuhan paket pernikahan di The Sunan Hotel pada triwulan pertama mencapai 200% dibanding tahun lalu. Potensi pasar wedding ini diyakini akan semakin berkembang kedepan bahkan saat ini banyak keputusan dalam merayakan pernikahan yg didominasi oleh calon pengantin sendiri yang rata – rata adalah kaum millennial. Hal tersebut yang mendorong hotel berbintang empat ini merancang aplikasi wedding yang memudahkan calon pengantin mendapatkan informasi tentang paket – paket pernikahan yang ada.

Generasi millennial ( 1977-1995 ) berada di posisi tengah-tengah antara baby boomer ( 1946-1964 ) dan generasi X ( 1965-1976 ), serta generasi Z ( 1996-2010 ) dan generasi Alpha ( 2010-sekarang ). Generasi ini digambarkan lekat dengan produk teknologi informasi.

The Sunan Hotel Luncurkan Aplikasi Wedding

Selain Launching Wedding Aplikasi acara ini juga disemarakkan dengan talkshow yang mengambil  tema ”  Trend Wedding Millennial ” dengan menghadirkan narasumber Monique Gracia (Designer), Widya Rosena (Wedding Planner), Fahmi Irawan (MUA), Ranu (Asmoro Decoration) & Boedi Prasetyo ( Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo) dengan dipandu MC Anas .

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan menu – menu baru yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan. Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo menyampaikan millennial menyukai menu – menu yang healthy, instagramable, unique dan cenderung customize seperti aneka dessert & tapas serta menu – menu gubuk (stall) yang menarik.

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Natal dan Tahun Baru di Alila Solo, Ada Apa ya?

Penghujung tahun sudah di depan mata. Musim liburan akan tiba. Sebentar lagi tiket penerbangan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.