Home / Kuliner / Middle East Food Festival di The Sunan Hotel Solo

Middle East Food Festival di The Sunan Hotel Solo

Sebagai pencinta makanan khas Timur Tengah, tentu akan memburu dimana ragam menu kuliner ini disajikan. Jadi, ketika mengetahui info ada “Middle East Food Festival” di Narendra Restaurant, Nirmala langsung cuzz menghadirinya. Pilihan tepat nih, semua makanan khas Timur Tengah yang disajikan restoran milik The Sunan Hotel Solo ini rasanya lezat dan variannya cukup lengkap. Hurray!

Menyemarakkan bulan April, The Sunan Hotel Solo menghadirkan menu istimewa untuk memanjakan lidah para pengunjungnya. Hotel berbintang empat ini meluncurkan “Middle East Food Promotion” yang digelar pada Jumat, 20 April 2018 mulai pukul 17.00 WIB – selesai di Narendra Restaurant.

“Middle East Food Promotion” merupakan sajian masakan dari Timur Tengah yang tersaji secara prasmanan mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup. Untuk hidangan pembuka tersedia Baba Ghannouj (Eggplant & Sesame Puree), Batata Mtabbli (Potatoes Salad), Polypikilo (Vegetables Salad), Borani Esfanaj (Spinach Salad), Salata Eliniki (Greek Salad), Tabbouleh (Burghul bersama Parsley & Mint Flavour) dan Fassoulatha (Bean Soup).

Hidangan utama Chupa (Like Italian Food, Eggplant & Meat Pie), Quwarmah Ala Dajaj ( Curried Chicken), Kibbit Batata Bi Sanieh (Potatoes Kibbi), Murag (Meat Stew), Samke Harrah Al Dajaj (Deep Fried Snapper), Baharat (Mixed Spices Vegetables), dan Pourgouri Pilafi (Burghul Pilaf Rice).

Tidak ketinggalan ada Shir Berenj (Rice Pudding), Halvaye Shir (Milk Pudding), Dondurma Cileki, Sago Jelly, Karithopita, Kurma Cake, Sliced Fresh Fruis, dan Orange Shorbet sebagai hidangan penutup. The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan Kebab Mashwi (Ground Meat Kebab) sebagai pelengkap dalam jamuan makan malam hanya dengan Rp 200.000,-nett/orang tersedia di Narendra Restaurant.

Selain itu, The Sunan Hotel Solo juga menghadirkan spesial promo menyambut “Hari Kartini”. Tepat pada hari Sabtu, 21 April 2018 pengunjung akan mendapatkan diskon 21% untuk seluruh pembelian jenis F&B. Promo ini hanya berlaku selama 21 jam saja dan dimulai dari jam 13.00 WIB – 22.00 WIB.

“Middle East Food Promotion” dan spesial promo “Hari Kartini” ini tidak hanya ditujukan kepada tamu hotel, tetapi juga masyarakat luas yang ingin merasakan kelezatan menu dari The Sunan Hotel Solo. Dengan digelarnya promo menu ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan sektor Food and Beverage, tutur General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari.

Untuk dapat menikmati menu middle east di The Sunan Hotel Solo ini, kamu bisa reservasi dulu. Karena food festival ini ngga ready setiap hari. Atau kamu juga bisa pantengin terus instagram @kuliner,soloraya buat mengetahui informasi kuliner di Solo Raya. Selamat wisata kuliner!

About Ivana

Check Also

5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Solo

Sate kambing digemari oleh banyak kalangan. Dari masyarakat umum, mahasiswa, pedagang, hingga pejabat banyak yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Lewat ke baris perkakas