Home / Events / Event Promosi / Menuju Halal 2019? Simak Paket Pernikahan di The Sunan Hotel

Menuju Halal 2019? Simak Paket Pernikahan di The Sunan Hotel

Pernikahan merupakan momen spesial dalam suatu tahapan hidup. Bukan saja untuk kedua mempelai, tetapi pesta pernikahan sangat penting artinya untuk keluarga besar. Oleh karena itu, pesta pernikahan yang sesuai keinginan perlu dipersiapkan jauh-jauh hari. Mulai dari gedung pernikahan, catering, gaun pengantin, dekorasi pelaminan, dan hal-hal lainnya. Menuju Halal 2019? Sebaiknya Sahabat Nirmala  berkunjung dulu ke The Sunan Wedding Corner. Siapa tau dapat inspirasi dari Paket Pernikahan di The Sunan Hotel untuk pesta pernikahan yang sesuai impian.

The Sunan Wedding Corner

The Sunan Hotel Solo terus memperkuat strategi  dalam menggarap pasar bisnis wedding di kota Solo. Setelah bulan Mei lalu sukses meluncurkan Aplikasi Wedding “ The Sunan Wedding Aplication“  yang bisa di download di IOS ataupun Android, pada bulan September ini meluncurkan “ The Sunan Wedding Corner “. Acara dilaksanakan pada Rabu, 5 September 2018 pkl 11.10 wib – 14.00 wib bertempat di  Arcade Lobby  Area The Sunan Hotel Solo. Ada berbagai Paket Pernikahan di The Sunan Hotel yang bisa dipilih.

Paket Pernikahan di The Sunan Hotel

 

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan dengan adanya peluncuran  The Sunan Wedding Corner diharapkan customer yang datang ke Sunan bisa mendapatkan gambaran secara visual seperti apakah wedding di The Sunan Hotel Solo. Selain itu juga memudahkan customer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai detail paket pernikahan di The Sunan Hotel Solo.

 

Selain Launching The Sunan Wedding Corner, juga disemarakkan dengan mini talkshow yang mengambil  tema ”  Trend Wedding 2019 ” dengan menghadirkan narasumber  Rory Wardana  (Designer, Make Up & Bridal ) & Boedi Prasetyo ( Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo) dengan dipandu oleh MC Farhan Arief.  Acara disupport oleh sejumlah vendor wedding yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo seperti Max Decoration,  As Planner,  Playon Photography  dan Rory Wardana.

Food Testing Rally

Sajian makanan menjadi hal yang sangat penting dalam setiap pesta pernikahan. Untuk itu nggak bisa main-main dalam memilih menu dan vendornya. Dalam Wedding Package The Sunan Hotel Solo telah disediakan aneka pilihan menu yang bisa Sahabat Nirmala pilih. Semuanya enak!

Pada kesempatan ini digelar juga Food Testing Rally memperkenalkan menu-menu baru yang bisa menjadi alternatif bagi para calon pengantin dalam merayakan pernikahan.  Semua menu merupakan hasil dari kreasi Executive Sous Chef, Boedi Prasetyo. Ada Mini Fingers Sandwiches, Onde-Onde Imperial, dan Otak-Otak Singapore.

 

Menu lainnya dalam Paket Pernikahan di The Sunan Hotel yang tak kalah menggugah antara lain Chicken & Cheese Canape, Selection of Salted Cocktail nuts, dan Crisp Vegetable Relish, Fried Udon with Prawn. Sahabat Nirmala juga bisa menikmati Grill Chicken with Barbeque Sauce, Tasmanian Salmon & Mashed Potatoes with veloute Sc, dan Leek and Mushroom Quiches. Jangan lupa untuk cicipi juga Croissant with Tuna & egg, Mix Skewer with Grill Vegetable, danNasi Goreng XO.  Fruits Display, Assorted Indonesian Sweets dan Assorted of French Pastries ikut memperindah tampilan meja saji. Yang juara di lidah Nirmala adalah Asparagus with Crab Meat. 

 

 

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Serunya Ikut Kids Club di Hotel Alana Solo

Pengalaman merupakan guru yang terbaik. Anak-anak perlu diberikan kegiatan yang memberikan pengalaman yang bermanfaat bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *