Home / Events / Event Promosi / Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru

Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru

Sahur on The Road Best Western

 

Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru Bersama Warga Sekitar Bantaran Sungai Bengawan Solo. Ramadan adalah  bulan suci yang penuh berkah dan ampunan.  Aktivitas sosial banyak dilakukan oleh perusahaan, masyarakat ataupun perorangan. Contohnya dengan memberikan donasi tali asih kepada masyarakat untuk diberikan kepada fakir dan miskin. Berbagai aktivitas sosial secara nyata dilakukan seperti pengumpulan zakat dan fitrah. Ada juga pemberian santunan kepada anak yatim piatu, hingga sahur bersama masyakarat. Berikut ini salah satu kegiatan CSR. 

 

Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru kembali mengadakan mengadakan kegiatan  Sahur on the Road. Acara ini dilakukanbersama dengan  warga  RT.05 RW 05 Bacem,  Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Ada lebih dari 130 warga ikut Sahur Bersama. Pelaksanaannya pada hari Sabtu, 26 May 2018 dimulai pada pukul 01.30 sampai dengan pukul 04.30 pagi.

Kegiatan Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru melibatkan  seluruh managemen dan staff dari Best Western Premier Solo Baru. Pemilihan lokasi dipilih karena  daerah tersebut masyarakatnya  tinggal  di daerah sekitar  Bantaran Sungai. Kondisi tingkat ekonomi masyarakat perlu untuk dibantu.

Masyarakat di sekitar bantaran Sungai Bengawan Solo ini apabila musim hujan dengan tingkat  intensitas curah hujan tinggi pasti terkena dampak banjir. Aktivitas ini merupakan salah satu program CSR  (Corporate Social Responsibility) di bulan ramadhan. Sebelumnya, menjelang Ramadan Best Western telah melakukan aktivitas  CSR membersihkan Majid An Nur di  Kecamatan Grogol Sukoharjo.

Pengajian Akbar Best Western Premier Solo Baru

Selain Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru, diselenggarakan juga  Pengajian Akbar  di tanggal 23 May 2018. Pengajian ini dihadiri oleh semua karyawan, tamu undangan, warga sekitar hotel. Ustadz  Ma’aruf Islamuddin memberikan ceramah. Ada juga hiburan Rebana dari Ponpes Wali Songo Sragen. Tema yang diambil dalam acara ini adalah  Silaturahmi itu Meluaskan Pikiran, Memperpanjang Umur dan Melapangkan Rezeki.

“Selain itu kami juga mengumpulkan zakat dan fitrah di internal hotel, baik berupa uang nominal Rp. 28.000,- atau dalam wujud beras 2.5 kg untuk perorangan yang nantinya kami salurkan kepada fakir dan miskin di area Soloraya” tambah Oji Fahrurrazi.

Sementara itu,  Ketua  RT.05 RW 05 Bacem Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Sukoharjo, Slamet mengatakan bahwa dalam RT 05  ada 60 KK  di daerah sini, kebanyakan kondisi tingkat ekonomi perlu  untuk dibantu. Pekerjaannya  serabutan  dan total warga disini kurang lebih 200 orang. “Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Best Western Premier Solo Baru  yang telah peduli mau datang  serta silaturahmi dan terjun ke lokasi bersama-sama  management dan karyawan   untuk sahur bersama”, tambah slamet.

Sahur on The Road Best Western Premier Solo Baru ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. “Kegiatan aktivitas  semua diatas merupakan bentuk kepedulian hotel yang dengan tulus dan iklas untuk berbagi di bulan Ramadan “ pungkas Oji Fahrurrazi.

About Wagito Hafidz

Check Also

Romantic Dinner in The Sky, Mau Coba?

Bosan dengan suasana makan malam yang biasa-biasa saja? Untuk merayakan momen spesial tentu kamu menginginkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *