Home / Events / Event Solo Raya / Inilah Tengkleng Juara Festival Pesona Lokal Solo Raya

Inilah Tengkleng Juara Festival Pesona Lokal Solo Raya

 

Festival Pesona Lokal Solo Raya hasil kerjasama antara Adira Finance, iNews dan Kementerian Pariwisata yang mengambil lokasi di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah telah selesai digelar beberapa waktu lalu. Dalam  acara tersebut ATAYA HOTEL ikut andil dalam memeriahkan dan menyukseskan dengan menjadi peserta lomba masakan khas daerah dengan nengangkat tema masakan Tengkleng.

“Ketika kami tahu kalau ada kegiatan seperti ini tanpa berpikir panjang kami langsung mendaftar, karena hal ini juga bagian dalam upaya kami membranding,” kata Massaputra selaku sales marketing manager ATAYA HOTEL.

Lomba yang berdurasi waktu 60 menit, sangat di manfaatkan team untuk mengolah bahan mentah menjadi masakan khas yang bercitarasa tinggi. Team  yang di gawangi oleh Chef Murjanto dibantu oleh dua assistennya Eva dan Triyono mampu menyajikan masakan khas tersebut dengan tepat waktu. Setelah  selesai team Juri mulai meberikan penilaian pada masing-masing peserta. Alhamdulillah pada penilaian tersebut Team ATAYA Hotel mendapatkan penilain tertinggi.

Kami sangat puas dan bangga pada team product kami. Kami tidak menargetkan untuk jadi juara walaupun demikian kami yakin dan optimis dan alhamdulillah team mampu menjuarainnya, kata Supriyono selaku General Manager.

Dalam kegiatan yang bersamaan chef Janto menyatakan bahwa  kami akan menjadikan menu tengkleng tersebut menjadi  menu andalan kami nantinya, selain itu kami berharap event event seperti ini sering di adakan agar menambah semangat dalam berkreasi dan memperkuat skill kami.

About Ivana

Check Also

Kapan Terakhir Kamu ke Pasar Malam dan Menonton Film Dibawah Cahaya Bintang?

Kapan terakhir kali kamu ke pasar malam? Jajan aneka ragam kuliner tradisional khas Solo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *