Home / Events / Event Pilihan / Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi HONOR 10 Lite dan HONOR 8A

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi HONOR 10 Lite dan HONOR 8A

Halo, Sahabat Nirmala! Untuk kamu yang sering kesal dengan smartphone lamamu yang sering lemot dan kameranya yang belum cetar, mungkin sudah waktunya kamu harus membeli smartphone baru. Apalagi kalau aktivitasmu banyak dilakukan di dunia maya. Wah, jangan sampai pekerjaanmu menjadi terganggu karena performa smartphone yang belum mumpuni, deh!

Kamu sudah tau belum? Akhir Februari 2019 lalu, sebuah smartphone e-brand terkemuka di dunia telah meluncurkan produk baru, loh. Yup! HONOR secara resmi telah meluncurkan dua seri terbarunya, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8 A. Acara peluncuran produk yang berlangsung di Jakarta ini sangat meriah. Tidak heran, banyak orang orang penasaran bagaimana spesifikasi smartphone andalan dari Honor ini. Yuk, simak ulasan berikut ini biar enggak penasaran!

Peluncuran Produk HONOR 10 Lite dan HONOR 8 A

Spesifikasi Smartphone HONOR 10 Lite

Peluncuran smartphone HONOR 10 Lite dan HONOR 8 A ini merupakan langkah penting bagi HONOR. Dalam tiga tahun ke depan, diharapkan HONOR menjadi salah satu dari tiga smartphone terbaik di Indonesia.  Oleh karena itu, spesifikasi smartphone HONOR 10 Lite dan HONOR 8 A tidak main-main.

Mengikuti jejak pendahulunya HONOR 9 Lite yang kece buat selfie, Β HONOR 10 Lite dibekali kamera depan 24 MP. Tidak diragukan lagi, hasil selfiemu bisa langsung bening seketika. Kamera 24 MP ini merupakan fitur utama dari HONOR 10 Lite. Fitur ini didukung oleh pengenalan AI 8 skenario. Selain itu, beberapa opsi pencahayaan dapat kamu pilih agar hasil fotomu sesuai keinginan. Kamera depan pada HONOR 10 Lite ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Teknologi ini mampu membuat gambar selfie lebih detail dan jelas, baik diambil pada siang maupun malam hari. Pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI juga menambah kenyamanan kamu dalam menggunakan smartphone HONOR 10 Lite.

HONOR 10 Lite (Foto : https://www.youtube.com/watch?v=ir0kx4EMJvE)

Desain belakang HONOR 10 Lite terbuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk menghasilkan efek visual yang mempesona. Kamu dapat memilih gradasi warna Sky Blue atau Midnight Black klasik. Bukan tampilannya saja yang memesona, kemampuan HONOR 10 Lite ini juga dapat diandalkan. HONOR 10 Lite dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB. Untuk pengalaman bermain game lebih seru, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan dilengkapi baterai 3400 mAh.

Untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) ini harganya IDR 3.299.000. Cuzz kamu bisa langsung beli HONOR 10 Lite sebelum kehabisan, hehe. HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra kami termasuk Erafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online di https://shopee.co.id/honorindonesia.

Spesifikasi Smartphone HONOR 8 A

Buat kamu yang suka mendengarkan musik melalui smartphone, HONOR 8 A wajib kamu miliki. HONOR 8A memiliki kualitas suara yang cetar membahana. Dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi dan rongga suara yang besar, smartphone ini  dapat menghasilkan peningkatan kualitas suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Kamu bisa puas mendengarkan musik dengan HONOR 8 A. Selain kualitas suara yang dihasilkan bagus, baterainya pun tahan lama karena memiliki kapasitas 3020 mAh. HONOR 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78.  Layar HONOR 8 A ini telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

HONOR 8 A dibekali memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Smartphone ini juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru. Ini dapat meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang bebas hambatan dan anti lemot.

Kamu bisa memilih warna HONOR 8 A yang kamu suka, yaitu Midnight Black atau Sapphire Blue. Kece semua ya? Harganya cukup terjangkau kok, yaitu IDR. 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM).

Masih penasaran dengan product smartphone unggulan dari HONOR? Kamu bisa follow akun media sosial resmi dari HONOR Indonesia. Tulis di kolom komentar ya, kamu tetarik sama produk HONOR yang mana ya!

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

4 Strategi Service Marketing untuk Mendatangkan Banyak Konsumen

Marketing adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari dunia bisnis. Salah satu hal …

49 comments

  1. Ponsel dengan fitur bagus tapi dengan harga harga terjangkau memang impian semua netizen Indonesia ya mbak. Aku suka sekali melihat warnanya yang blue safir itu. Kalau di tangan pasti manis banget.

  2. Kameranya bikin mupeng ya, harganya juga masih terjangkau..

  3. Desain hp HONOR memang cakep banget, waktu ke mall lihat di counter erafone. Ini produk terbarunya ya, pasti bagus kameranya dan yang terpenting anti lemot.

  4. Menjawab kebutuhan kita yang aktif berkegiatan via mobile ya mbak, spesifikasi keren, dan harga nggak terlalu tinggi ya

  5. Penasaran pingin selfie pakai kamera depannya, 24 MP + teknologi AI 8 itu keren banget, apalagi baterainya tahan lama, cocok banget buat dibawa trqvelling πŸ™‚

  6. aku mau Sapphire Blue dong, mba..satu…
    spec nya keren dengan harga terjangkau banget ya πŸ™‚

  7. Honor 10 Lite dong Mbak. Jelas nih, speknya mantul. Baterainya tahan lama, kameranya mumpuni, internalnya buanyak banget, ada fitur fast charging lagi.

  8. Wah hape ini memberi kabar gembira nih untuk para penggemar selfie dan para vlogger

  9. ini dia nih handphone dengan kamera yang mantull pisan

  10. ngliat di IGnya mba, emang cakep banget nih.
    Cocok dengan kebutuhan zaman sekarang ya

  11. INni lumayan banget ya spesifikasinya mbak, apalagi untuk kameranya yahud banget ini. Bikin momen kita berfoto jadi lebih seru.

  12. Cakeep. Tapi harganya juga masih cakep banget. Nunggu turun dulu deh… πŸ˜ƒ

  13. Pengen honor 10 lite deh, kamera depannya mantep banget… Biar selfie makin cetar, hohoho…

  14. Desainnya kece ya aku suka banget warnanya…jeli banget ni Honor melihat peluang, diantara serbuan hape warna hitam hehehe

  15. RAM dan ROMnya cukup besar juga, jadi enak bisa mendukung kegiatan blogging juga ya olus foto2 kece

  16. Kece banget yaaa smartphone dengan kamera depan sampai 24 MP gini. Para penyuka swafoto bakalan terpuaskan ketika bisa berfoto ria dengan kamera hape yang spec nya ajib ini.

  17. Aku suka Honor 10 lite yang blue sky.
    Warnanya sungguh memesona. Apalagi speknya.

  18. Hayooo pilih yang 10 apa 8? hehe Jadi bingung ya kalau dihadapkan ke dua pilihan hape yang sama2 bagusnya kyk gini πŸ˜€
    Kalau Honor 10 emang desainnya oke banget ya mbak, paling cocok buat ibu2 yang pengen tampil stylish dengan gadget ok πŸ˜€

  19. Makin hari smartphone kelas menengah makin canggih dan mumpuni ya Mbak. Tingal pilih sesuai selera aja. apalagi udah dilengkapi teknologi AI yang canggih.

  20. Kayaknya butuh semedi dulu nih buat beli hape, habisnya membiyungkan yaaa. Beda merek beda spesifikasi, tapi honor lite 10 ini perlu masuk wishlist nih.

  21. It must be wonderful to have a gadget, the new one, with such a powerful camera. I will take tons of pictures

  22. wah memori penyimpanannya mantap juga ya, nggak perlu khawatir nggak cukup.
    Smartphone dengan spesifikasi dari HOnor ini bisa jadi andalan.

  23. Tampilannya aja udah menarik, ditambah fitur-fitur pendukungnya yang komplit, wajar saja banyak orang yang memilih priduk smartphone ini ya…

  24. senang deh…makin banyak pilihan hp yg harganya terjangkau tapi kameranya mumpuni. cocok u blogger seperti saya yg suka malas bawa kamera jadi maunya praktis aja

  25. Adudududuuhhhh makin mupeng dgn handphone Honor ini mba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *