Home / Tamasya / Bali dan Lombok / 6 Warung Ayam Betutu Paling Laris di Bali yang Harus Kamu Coba

6 Warung Ayam Betutu Paling Laris di Bali yang Harus Kamu Coba

Pulau Dewata Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi para wisatawan dari dalam ataupun luar Indonesia. Selain kekayaan kebudayaan dan keindahan alamnya yang mempesona, keanekaragaman kulinernya juga tidak boleh terlewatkan. Mumpung ada di Pulau Dewata, jangan lupa mencoba kuliner tradisional yang sangat terkenal yaitu ayam betutu. Kamu bisa mengunjungi salah satu warung ayam betutu paling laris di Bali.

Sebagai referensi agar kamu tidak bingung dalam memilih, disini ada beberapa referensi mengenai warung ayam betutu paling laris di Bali.

Warung Bendega Ubud

Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : foodlovers)

Warung ayam betutu ini terletak di Jalan Raya UbudNo. 14 Gianyar Bali.Kamu bisa dengan mudah mengunjunginya setelah berwisata di daerah Ubud yang terkenal dengan suasana dan keindahan alamnya. Yang membuat berbeda di warung ini adalah penyajiannya. Kamu akan mendapatkan 2 piring yaitu satu piring berisi nasi, sambal, lalapan dan kacang. Sedangkan piring keduanya berisi ayam betutu yang cukup besar dengan kuahnya menggugah selera.

Warung Ayam Betutu Bu Andika


Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : merdhi.berliano)

Jika kamu sedang berada di sekitar Jl. Raya Tuban Bali, mampirlah untuk menikmati lezatnya ayam betutu Bu Andika. Saat kamu memesan ayam betutu, kamu akan dijamu dengan satu porong nasi yang sudah dilengkapi dengan ayam betutu beserta kuahnya. Bila masih ingin menambah lauk, kamu bisa memilih makananlain seperti empal, telur, sate usus dan lain sebagainya. Bagi para pecinta sambal, warung ini paling direkomendasikan karena sambal disini sangat mantap dengan rasa super pedas.

Ayam Betutu Warung Liku


Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : r1n4_ch4n)

Di daerah Jalan Nakula Timur Seminyak Bali kamu dapat menemukan juga warung ayam betutu liku yang recommended dan menjadi ayam betutu paling laris di Bali. Walaupun tampilan warungnya hanya sederhana, namun warung ini tidak pernah sepi pembeli. Perpaduan bumbu dan olahan ayamnya sangat istimewa. Selain itu kamu juga bisa mencoba menu lainnya seperti nasi ayam, nasi campur, dan lain sebagainya.

Baca juga : Secret Beach Nusa Ceningan Bali, Harta Lain yang Tersembunyi di Pulau Dewata

Warung Ayam Betutu Khas Gilimanuk


Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : Travelingyuk.com)

Bagi kamu yang doyan dengan makanan pedas, kamu bisa mampir ke warung betutu khas Gilimanuk. Letaknya berada di Jl. Raya Tuban no. 2x, Tanjung Tuban Bali. Karena dibuat dengan cabai yang masih fresh, cita rasanya tidak usah lagi diragukan. Perpaduan kuahnya yang pedas dengan daging ayam dan nasi putih menjadi sesuatu yang sangat sempurna untuk lidah penggila pedas.

Warung Ayam Betutu Pak Man

Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : happytummyjkt)

Bila sedang ada di wilayah kuta, mampirlah Jl. Kubu Anyar no 72x, Kuta, Badung, Bali. Warung ini sangat ramai karena letaknya yang cukup strategis di daerah ramai pengunjung sekitar pantai Kuta. Disini kamu yang tidak menyukai ayam betutu berkuah bisa mencicipi ayam betutu yang digoreng. Yang lebih istimewa lagi adalah ayamnya dipadukan dengan kremes gurih yang cocok sekali disantap dengan nasi putih.

Baca juga : Ini Dia 4 Kuliner Pasar Legi Solo di Malam Hari

Warung Ayam Betutu Nook Restoran Bali


Ayam Betutu paling laris di Bali (foto : hellokiranka)

Berkuliner sambil menikmati keindahan alam juga ide yang sangat menarik dan bisa kamu jadikan pilihan. Warung ayam betutu nook restoran Bali merupakan salah satu dari ayam betutu paling laris di Bali. Menikmati lezatnya cita rasa ayam betutu dipadukan dengan angin semilir menambah suasana hati terasa begitu menyenangkan. Kepuasan yang didapat menjadi berlipat dan sangat mengesankan.

Itu tadi beberapa warung yang menjual ayam betutu paling laris di Bali. Sekarang kamu sudah memiliki banyak referensi untuk menikmati kuliner khas Bali ini. Jadi, jangan ragu lagi untuk mencobanya saat berkunjung ke pulau dewata. Selamat mencoba.

Editor : Maya Nirmala Sari

About Wagito Hafidz

Check Also

Mencicipi Mangut Lele Yu Temu Bantul, Penasaran?

Bila kamu penggemar makanan tradisional dengan cita rasa yang khas, jangan lupa mencoba mencicipi mangut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.