Home / Kuliner / Kuliner Mancanegara / Asian Cuisine / Harus Coba! Japanese BBQ di Novotel Solo

Harus Coba! Japanese BBQ di Novotel Solo

Cita rasa negeri sakura memang selalu berhasil menggugah selera. Banyak hotel dan restoran yang menawarkan sajian japanese food. Namun, bagaimana kalau makanan ala Jepang ini disajikan ala barbeque? Sahabat Nirmala bisa intip dalam ulasan tentang Japanese BBQ di Novotel Solo berikut ini.

Suasana Japanese BBQ di Novotel Solo

Tak terasa di tahun 2019 ini sudah memasuki Bulan Maret, Novotel Solo menghadirkan beragam promo spesial. Menu- menu yang dihadirkan merupakan sajian kuliner pilihan yang berbeda dengan menu yang dihidangkan pada umumnya jika dibandingkan dengan beberapa hidangan ala restoran dan hotel bintang ternama di Kota Solo.

Novotel Solo Hadirkan BBQ dengan Cita Rasa Negeri Sakura

Mengawali Maret, Novotel Solo telah menyiapkan paket barbeque spesial yang beda dari bulan- bulan sebelumnya. Dengan tema Japanese BBQ mulai disajikan pada tanggal 1 Maret 2019. Menu ini terdiri dari berbagai macam hidangan daging yang di panggang yang disajikan dengan berbagai macam pilihan saus barbeque khas Jepang seperti Saus Teriyaki, Saus Yakiniku, dikombinasikan dengan beragam saus barbeque yang lain seperti Mushroom Sauce, Chili Sauce, Black Pepper, serta Saus Tartar.

Selain aneka hidangan yang di panggang terdapat juga beberapa pilihan hidangan main course yang dapat dinikmati para tamu seperti Gyu Katsu, Niku Dofu, Chicken Teriyaki, Chicken Yakiniku, Yasai Itame, Chan – Chan Yaki yang merupakan hidangan utama bercitarasa Japanese.

Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai macam pilihan sup ala Jepang seperti Miso Shiru, dan beragam  appetizer yang terdiri dari salad ala Jepang. Tidak hanya dimanjakan dengan hidangan pembuka dan hidangan utama, para tamu juga dapat mencicipi aneka stall dan live cooking aneka steam boat dan fusion tempura.

Steamboat jadi favorit di japanese BBQ Novotel Solo

Sebagai pelengkap, para tamu juga disuguhi aneka pilihan dessert , fresh fruit cake , serta pilihan minuman. Japanese BBQ hadir dengan konsep all you can eat, setiap Hari Jumat selama Bulan Maret hingga April cukup dengan membayar Rp. 125.000,-nett/ pax.

Aneka Dessert di Novotel Solo

“Setiap bulan kami selalu menghadirkan menu yang berbeda dan khusus bulan ini kami menyajikan terobosan menu terbaru yang unik dan berbeda dengan menu- menu yang ada sebelumnya dengan mengangkat citarasa dari negeri sakura. Kami berharap dengan hadirnya menu Japanese BBQ di Novotel Solo dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman citarasa yang baru bagi para tamu.” Ungkap Rudi Tan selaku Manager Food and Beverages di Novotel Solo.

Boleh juga nih, Sahabat Nirmala bisa ajak keluarga atau teman-teman buat menikmati sajian Japanese BBQ di Novotel Solo. Apalagi kalau sekalian menginap di Hotel Novotel Solo, jadi ga perlu jauh-jauh kalau cari makan malam. Nanti ceritakan kesanmu ya selama bersantap di sini, ya!

About Wagito Hafidz

Check Also

Sajian Menu Spesial dari The Alana Solo, Tertarik?

The Alana Hotel and Conventions Center terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Hal ini …

14 comments

  1. jadi berasa makan BBQ di Jepang langsung ya mba, euphorianya pun dibuat demikian.

  2. HUwaaa enak-enak banget ini Mba, kulinernya
    Novotel Solo ya, catet ah siapa tahu ada kesempatan main atau nginep di Novotel Solo
    ada review dari mba Nirmala

  3. Kalau bicara kuliner di hotel, aku jadi ingat momen saat sarapan adalah paling aku tunggu-tunggu, karena bakal bisa memuaskan selera, apalagi kalau hotelnya itu terkenal dengan hidangannya yang serba yummy.

    … sepertinya kuliner Novotel Solo ini juga so yummy…!

  4. haduuuh saya terpana dengan aneka dessrt yg menggugah selera. tampilan cantiknya itu loo, bikin antara gak tega makan dan pensaran sama rasanya.

  5. Keren dan kreatif ya, BBQ ala Jepang pasti beda dari kuliner yang biasa ditemui

  6. tempatnya juga nyaman yah mbak, jadi menikmati bbq nya bakalan lebih terasa lezatnya deh. Duh jadi pengen .

  7. Wah BBQ an di hotel. Komplit ya itu menunya. Ada kue-kuenya juga. Kenyang banget nih pastinya.

  8. It must be wonderful and Delicious! So you like BBQ then? My hubby loves it sooo much and he can eat them all!

  9. Harganya murah ya mba. Duh, jadi ngiler pengin bbq Japanese food.

  10. Waah minggu depan insyaAllah mau ke Solo nih mak
    Tp blom tahu nih nginep di mana sih
    Aaah klo di Novotel bs nyobain bbq sakuranya

  11. Bbq ala japanese di hotel, pasti seru banget ya. Tempatny udah nyaman banget gitu terus makanannya juga lezaat.

  12. Wahh Novotel Solo idenya menarik juga nih menyediakan menu makanan unik spt ini. Kalo deket and suamiku tau, pasti dia mau kesini, krn dia suka bgt sama budaya Jepang 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.