Home / Events / Event Pilihan / Sederet Penghargaan yang Diraih Alila Solo Selama 2019

Sederet Penghargaan yang Diraih Alila Solo Selama 2019

Tahun penuh keberuntungan bagi Alila Solo, 2019 Alila Solo berhasil meraih beberapa penghargaan yang membanggakan. Jumat (29/10) tempat di gedung XXI Ballroom, Djakarta Theater, kembali Alila Solo menerima Penghargaan Subroto 2019. Penghargaan yang di berikan langsung oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bapak Ignasius Jonan menjadi moment special dan membanggakan bagi Alila Solo. Di tahun ketiga penyelenggaran Subroto Award, terdapat 10 bidang yang menerima Penghargaan tersebut, dan di tahun ini Alila Solo menjadi Juara Pertama dalam bidang “Gedung Baru” yang berwawasan lingkungan.

“Hal yang sangat membanggakan bagi Alila Solo bisa kembali menerima Penghargaan Subroto, tahun ketiga ini kami masuk dalam kategori Gedung Baru yang berwawasan lingkungan dan mendapatkan Juara Pertama. Kami berharap bisa terus mengikuti hingga ke tingkat ASEAN” tandas Wijayadi selaku Cief Engineering Alila Solo

Tidak hanya berwawasan lingkungan, beberapa hal yang memang dilakukan guna mengangkat Pariwisata di kota Solo, pada bulan July tepatnya Sabtu-Minggu (27-28/7) Alila Solo mengadakan Famtrip bertemakan “Solo Inpirational Trip”. Melibatkan 20 Media dari Surabaya, dengan akses jalan tol yang telah resmi dibuka menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur maka Alila Solo bermaksud untuk memperkenalkan wisata Solo kepada siapa saja yang berkunjung. Acara yang di dukung oleh Dinas Pariwisata Solo, acara yang dikemas dari menghadiri Solo Batik Carnival, kunjungan ke Privat Moseum Tumurun hingga jalan – jalan dengan menggunakan Kereta Jaladara.

“Harapan kami bisa membawa wisata kota Solo untuk lebih dikenal, dukungan dari Dinas Pariwisata pun merupakan support yang luar biasa. Jadi kalau jalan-jalan ke Solo sudah ada destinasi yang bisa dilangsung dituju” ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR & Event magaer Alila Solo.

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

The Sunan Hotel Solo Meluncurkan Program Sunan Berkebaya

Kata siapa memakai kebaya itu ribet? Ibu Waldjinah sudah memakai kebaya sejak berusia 12 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *