Tingkatkan Skill Bidang HRD dengan Ikut Human Resource Bootcamp Harisenin.com

Profesi di bidang Human Resources (HR) semakin banyak dilirik karena menawarkan peluang karir yang cukup menjanjikan. Bagi kamu yang tertarik berkarir di bidang HR, terdapat beberapa skill yang harus kamu kuasai. 

Artikel ini akan membahas tentang macam-macam skill yang harus dimiliki HRD. Salah satu cara meningkatkan skill tersebut adalah dengan mengikuti Human Resource Bootcamp Harisenin.com. Berikut akan dibahas juga review Bootcamp Human Resource serta kelebihan Bootcamp Human Resource harisenin.com. Selamat menyimak!

Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)
Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)

Pengertian HRD serta Peluang Karirnya

Istilah HRD dalam dunia kerja sangat populer. Pada umumnya masyarakat mengenal HRD sebagai bagian dari perusahaan yang bertugas untuk merekrut karyawan, mengurus administrasi ketenagakerjaan, dan lain-lain. Sebenarnya apa itu HRD dan bagaimana peluang karirnya?

Human Resources Development atau HRD adalah bagian dari perusahaan yang bertugas untuk mengelola Sumber Daya Manusia (SDM), mulai dari rekrutmen, pengembangan karyawan, manajemen kinerja, assessment, sistem gaji dan bonus, sampai dengan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Saat ini, perusahaan juga dapat meng-hire agensi HR profesional dari luar perusahaan untuk mengelola karyawannya.

Peluang karir di bidang HRD masih cukup menjanjikan mengingat SDM termasuk aset penting bagi perusahaan. SDM yang dikelola dengan profesional akan lebih produktif dan dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Tidak heran jika jenjang karir di bidang HRD pun relatif menarik.

Baca Juga: Cara Membangun Brand Equity

Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)
Human Resource Development (Pict. Pexels)

25 Skill Penting untuk Menjadi HR yang Handal

Berkarir di bidang Human Resources (HR) memerlukan kompetensi khusus, baik hard skill maupun soft skill. Setidaknya ada 25 skill yang perlu dikuasai agar karirmu di bidang HR semakin cemerlang. Terlalu banyak yang harus dipelajari dan bingung mau belajar di mana? Jangan khawatir, 25 skill penting untuk menjadi HR handal ini semuanya merupakan bagian dari kurikulum yang akan kamu dapatkan jika mengikuti Human Resource Bootcamp Harisenin.com.

Baca Juga :  Tips Cuan Cari Supplier dari Marketplace Grosiran
Human Resource Bootcamp Harisenin.com

Apa itu  Harisenin.com?

Harisenin.com adalah platform edukasi online yang fokus kepada skill digital sehingga menghasilkan talenta-talenta berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dunia kerja. Perusahaan ini percaya bahwa kesuksesan adalah hak setiap anak bangsa.

Misinya adalah untuk meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas kepada generasi muda Indonesia terlepas dari latar belakang sosial dan ekonomi, sehingga mereka bisa memiliki masa depan yang lebih baik. 

Harisenin.com mulai dikembangkan pada Juni 2020 dan diluncurkan pada April 2021. Saat ini telah memiliki lebih dari 250 orang tutor profesional dengan lebih dari 150 ribu peserta program belajar dan 2700+ alumni bootcamp. Terdapat lebih dari 200 perusahaan yang bergabung sebagai hiring partner.Beberapa program unggulan harisenin.com antara lain video course, ProClass, dan Bootcamp. Nah, saat ini sedang dibuka pendaftaran program Human Resource Bootcamp. Program ini akan berlangsung selama 16 minggu, mulai tanggal 7 Januari 2023 sampai dengan 14 Mei 2023.

Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)
Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)

Baca juga: Tantangan Manajemen SDM di Era Digital

Kelebihan Bootcamp Human Resource Harisenin.com

Bootcamp di Harisenin.com merupakan program belajar insentif dengan job guarantee. Dalam waktu 3-6 bulan saja kamu bisa mendapatkan banyak benefit. Kelebihan Bootcamp Human Resource Harisenin.com diantaranya:

1. Hard Skill & Soft Skill

Tidak banyak program edukasi yang menawarkan paket komplit berupa pengembangan hard skill sekaligus soft skill. Ini menjadi kelebihan Bootcamp Human Resource harisenin.com yang menyediakan skill komplit agar kamu siap menjadi HRD impian perusahaan. 

2. Belajar dengan Ahlinya

Kelebihan Bootcamp Human Resource harisenin.com lainnya adalah tutor yang profesional di bidangnya. Kamu bisa belajar langsung beragam skill sekaligus konsultasi dengan ahlinya. Beberapa tutor Bootcamp Human Resource Harisenin.com antara lain:

  • Maria Giovanni (Corporate Learning & Development Wings Group Indonesia)
  • Wulan Pristya Anggraeni (Country Human Resources Bosch Indonesia)
  • Sultan Marshel (Human Capital Business Partner Sayurbox)
  • Daniel Samuel (Talent Acquisition Kuncie)
  • Andrew Timotius (Recruitment & Development Bumame Farmasi)
  • Zefanya Marthasari (Human Resources Specialist PT Mitra Pajakku)
  • Edrik Lawanto (Senior Talent Acquisition Specialist Wings Group Indonesia)
  • Dedy Romadhon (Payroll Benefits Specialist CoLearn)
  • Retno Pratiwi (Head of Human Resources Sinar Baja Electric)
  • Syahadatan Beva (Talent Development Manager ALAMI)
  • Anisa Hidayanti (HRIS Executive Soho Industri Farmasi)
  • Gusti Pradana (Senior HRIS Indosat)
  • Fatimah Noor Eniya (HR Lead Avana)
  • Vita Latifah (HR Manager Domino’s Pizza Indonesia)
  • Bima Andika (HRBP Lion Parcel)
Baca Juga :  Bagaimana Cara Membangun Brand Equity? Yuk Cek 4 Strategi Berikut Ini!

Selain mendapatkan materi sesuai kurikulum yang telah ditentukan, kamu juga bisa mendapatkan tips sukses langsung dari para Top Mentor yang berkarir di perusahaan ternama. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

3. Sertifikat

Bootcamp Human Resource Harisenin.com merupakan salah satu program unggulan yang telah terbukti kualitasnya. Banyak perusahaan yang memprioritaskan untuk merekrut alumni program ini. Kamu akan memperoleh sertifikat yang dapat membantumu meraih karir impian lebih cepat.

4. Koneksi ke Perusahaan Ternama

Koneksi yang luas dalam berbisnis dan membangun karir sangat penting. Oleh karenanya jangan sia-siakan kesempatan untuk ikut Bootcamp Human Resource Harisenin.com. Dari sini kamu akan berkenalan dan terhubung dengan banyak perusahaan ternama.

Alumni Harisenin.com memiliki skill industri relevan yang berpengalaman secara profesional dalam real project serta adaptif dalam budaya perusahaan. Tidak heran jika banyak perusahaan yang menjadi hiring partner dan merekrut alumni Harisenin.com.

5. Professional Partner Harisenin.com

Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)
Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)

Kelebihan Bootcamp Human Resource harisenin.com salah satunya adalah kamu bisa menjadi professional partner Harisenin.com juga lohh. Terdapat project dengan nilai ratusan juta rupiah yang bisa kamu kerjakan.

Baca juga: 5 Cara mendapatkan Modal Usaha untuk Mahasiswa

6. PRO Program

Keunggulan lainnya dari Bootcamp Human Resource Harisenin.com adalah adanya PRO Program. Kamu akan mendapatkan unlimited support sampai kamu diterima bekerja. Bahkan, apabila setelah 365 hari sejak lulus kamu belum bekerja juga, kamu berhak mendapatkan refund up to 110%. Daebak!

Bootcamp Human Resource Harisenin.com
Bootcamp Human Resource Harisenin.com (Pict. Pexels)

Jika kamu tertarik untuk mengikuti program Bootcamp Human Resource Harisenin.com, kamu bisa langsung memilih program yang diinginkan. Tidak ada tes masuk karena Harisenin.com percaya semua berhak belajar dan mewujudkan mimpinya. 

Selanjutnya kamu bisa mengisi formulir pendaftaran dan lakukan pembayaran. Selesai, deh. Kamu bisa mengikuti proses belajar yang tepat di Bootcamp Human Resource Harisenin.com dengan harga yang terjangkau. 

Baca Juga :  Tips Bisnis Grosir Beras Online Menjelang Hari Raya

Sudah siap meraih impianmu menjadi HR professional?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *