Home / Reviews / Products & Services / Review Safi Age Defy, Skin Care Halal dari Malaysia

Review Safi Age Defy, Skin Care Halal dari Malaysia

Memasuki usia kepala tiga, kondisi kulit mulai menampakkan hal-hal yang mengkhawatirkan. Iya, bagaimana tidak khawatir kalau setiap bercermin yang tampak adalah kerutan halus di sana-sini. Kulit menjadi kering, kusam, dan pori-pori membesar. Belum lagi flek dan noda hitam yang berlomba untuk muncul. Kok serem banget ya? Ini mitos atau fakta?

Kondisi kulit setiap orang berbeda, dan tentu saja membutuhkan perawatan yang bisa jadi berbeda pula. Mungkin sekarang kulitmu terlihat baik-baik saja. Mungkin kamu merasa bahwa fakta pada paragraf pertama tadi hanyalah mitos belaka. Namun, siapa yang bisa menghentikan jalannya waktu dan membuat kulitmu senantiasa awet muda? Yang perlu kita lakukan adalah melakukan perawatan seoptimal mungkin untuk menghambat terjadinya penuaan dini.

Review Safi Age Defy

Nah, salah satu brand kosmetik yang memiliki rangkaian produk khusus yang berguna dalam mencegah penuaan dini adalah Safi, dengan nama rangkaian produk Safi Age Defy. Safi merupakan brand kosmetik halal nomor satu di Malaysia yang sejak awal tahun ini semakin populer di Indonesia. Safi Indonesia hadir dengan memahami keinginan perempuan Indonesia untuk menemukan cantiknya yang sejati. Dalam setiap produknya, Safi menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit.

Sahabat Nirmala penasaran apa saja rangkaian produk Safi Age Defy dan seperti apa ulasannya? Nanti nonton videonya di chanel youtube.com/nirmalamedia ya, tapi sekarang belum sempat diunggah videonya, wkwkk. Okesip, mending baca ulasan Maya Nirmala Sari berikut ini dulu ya tentang rangkaian produk dan review Safi Age Defy. Ada apa saja sih?

Review Safi Age Defy Cream Cleanser

Ketika saya pertama kali menggunakan produk ini, saya sedang kurang fokus entah memikirkan apa. Saya juga belum baca-baca review tentang Safi Age Defy Cream Cleanser ini. Alhasil, saya kira ini semacam krim pembersih yang dioleskan ke wajah begitu saja lalu dibersihkan dengan kapas. Eh, kemudia saya ngakak sendiri ketika membaca cara pemakaian yang tercantum di kemasan. Jadi, ini semacam facial foam yang perlu ditambahkan air dan diusap hingga berbusa. Bukan krim yang langsung dioleskan pada wajah begitu saja. Jangan ditiru, ya!

Safi Age Defy Cream Cleanser ini efektif untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel di wajah. Setelah mencuci muka dengan produk ini, wajah jadi terasa bersih dan segar. Saya juga merasakan kulit menjadi kenyal dan lembab. Fix, saya jatuh cinta pada kesan pertama dengan Safi Age Defy Cream Cleanser.

Review Safi Age Defy Deep Exfoliator

Sama seperti Safi Age Defy Cream Cleanser, kamu juga perlu menambahkan air ketika menggunakan produk Safi Age Defy Deep Exfoliator ini. Produk ini merupakan pembersih wajah berupa scrub yang dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori. Saya juga suka produk ini karena bisa mengurangi timbulnya komedo pada wajah. Namun, sebaiknya produk ini tidak digunakan terlalu sering karena dapat membuat kulit menjadi menipis. Gunakanlah Safi Age Defy Deep Exfoliator ini sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Review Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer

Masih dengan rangkaian produk pembersih dari Safi Age Defy. Kali ini akan saya review singkat tentang produk Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer. Sama dengan Safi Age Defy Cream Cleanser, produk ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran. Kelebihan dari produk ini adalah dapat sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah. Kemasannya pun inovatif nih. Ada pump yang bisa kamu gunakan agar lebih mudah dalam mengeluarkan krim di dalam botol.

Review Safi Age Defy Skin Refiner

Rangkaian produk Safi Indonesia berikutnya adalah Safi Age Defy Skin Refiner. Produk ini merupakan toner yang berfungsi untukmenyegarkan wajah setelah melalui proses pembersihan. Cara menggunakannya adalah dengan menuangkannya ke kapas, kemudian mengoleskannya ke kulit wajah secara perlahan. Kulit jadi terasa sejuk ketika menggunakan Safi Age Defy Skin Refiner ini.

Review Safi Age Defy Gold Water

Ketika pertama kali melihat produk Safi Age Defy Gold Water, saya norak-norak bergembira, hehe. Ya ampun, ini bagus amat dalamnya butiran emas! Iya, penampakkan produk ini memang berupa gel bening dengan butiran gold yang menarik. Safi Age Defy Gold Water ini merupakan essence yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, bahkan efeknya bisa langsung dirasakan pada pemakaian pertama. Saya sudah membuktikan sendiri. Kamu sudah belum?

Review Safi Age Defy Concentrated Serum

Safi Age Defy Concentrated Serum mengandung banyak bahan aktif yang berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan aktif tersebut antara lain adalah gold extract, Tri-tone equaliser, dan protein sutera. Formulasi yang tepat membuat Safi Age Defy Concentrated Serum ini dapat membantu memelihara kolagen kulit, menjaga elastisitas kulit, dan menjadikan kulit wajah lebih cerah. Cara paka Safi Age Defy Concentrated Serum tidak sulit, cukup oleskan pada area wajah dan leher kemudia pijat lembut dengan gerakan memutar.

Review Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ dan Safi Age Defy Renewal Night Cream

Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ merupakan day cream yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Sedangkan Safi Age Defy Renewal Night Cream merupakan krim malam yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menutrisinya agar tampak lebih cerah. Teksturnya merupakan krim pekat namun tidak lengket dan nyaman saat digunakan. Kedua produk ini sebaiknya digunakan secara teratur untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Baca Juga : Review and Swatch Purbasari Hi-Mate Lip Cream

Review Safi Age Defy

Untuk memperoleh hasil maksimal, sebaiknya memang Sahabat Nirmala menggunakan seluruh rangkaian produk Safi Age Defy ini secara rutin dan teratur. Namun, tidak ada salahnya jika ingin mencoba beberapa produk dulu. Sesuaikan saja dengan apa yang paling kamu butuhkan, berapa budget yang kamu miliki, dan waktu yang perlu kamu luangkan untuk menggunakan produk-produk ini. Memiliki seluruh rangkaian produk secara lengkap namun kamu tidak sempat untuk menggunakanya, malah jadi mubazir, bukan?

Merawat kulit dengan produk yang tepat sangat penting. Tidak perlu khawatir dengan keamanan produk, kamu bisa memilih produk skin care yang halal, aman, dan teruji. Semua pilihan ada di tanganmu. So, gak ada alasan lagi untuk mengabaikan perawatan kulit, ya. Yuk, sama-sama kita menemukan cantik sejati dari versi terbaik diri sendiri!

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Membingkai Kenangan Manis bersama Horisan Ultima Riss Jogja

Dengarkanlah, wanita impianku Malam ini akan kukatakan Janji suci kepadamu dewiku Dengarkanlah kesungguhan ini …… …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *