Pengalaman Mandi Keharuman Pakai Vitalis Body Wash

Apa kegiatan favoritmu? Kalau jawaban saya adalah mandi. Iya, saya bisa menghabiskan waktu yang lama untuk mandi. Bahkan dulu cita-cita saya ingin berhenti kerja karena supaya bisa bebas mandi lama, hahaha. Alhamdulillah sekarang saya sudah tidak kerja di kantor lagi, cita-cita saya untuk mandi lama terwujud. Beruntungnya, sekarang juga ada produk baru dari Vitalis, yaitu Vitalis Body Wash yang rasanya bikin kayak mandi parfum. Jadi double-double kebahagiaan saya saat mandi ūüôā

Nah, kali ini saya mau berbagi pengalaman mandi keharuman pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Ada juga video review-nya di channel youtube Nirmala Media. Pastikan kamu menyimak semuanya, ya.

Siapa yang Tidak Kenal Vitalis?

Saat ini  Vitalis merupakan market leader di  pasar Female Fragrance. Maka tidak heran jika Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam  hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadidari masa ke masa, baik di pasar global maupun di Indonesia. Vitalis juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Vitalis banyak sekali melakukan riset, study, dan eksperimen untuk meningkatkan expertise-nya dalam hal parfum ini.

Pada pertengahan tahun 2019, Vitalis membawa expertise-nya di bidang parfum ke dalam bentuk produk Body Wash.  Mengapa Body wash?  Body wash merupakan produk yang sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Tentu saja ini keunggulan Vitalis yang sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis Body Wash akan mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih baik. Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Lengkap deh!

 

Kemasan Produk Vitalis Body Wash

Kemasan produk Vitalis Body Wash ini cukup eye catching dan terkesan mewah. Bentuk botolnya mudah digenggam. Ada ukuran 100 ml, 200 ml, 250 ml, dan 450 ml. Jadi kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Informasi di label kemasannya cukup lengkap, bahkan ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk menuangkan cairan sabunnya enggak perlu ribet muter-muter tutup botol, ya.  Kamu cukup menekan satu sisi tutup Vitalis Body Wash ini saja. Gampang!

Varian Produk Vitalis Body Wash

Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian keharuman dengan komposisi yang berbeda. Sehingga manfaat yang didapatkan kulit saat memakainya pun berbeda. Kamu bisa memilih yang aromanya sesuai dengan seleramu dan jenis manfaat utama yang ingin kamu peroleh. Berikut ini 3 varian dari Vitalis Body Wash :

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Seperti namanya, Vitalis Body Wash White Glow memberikan manfaat Skin Brightening agar kulit terlihat lebih cerah,  halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini mempunyai top note  dengan aroma fruity. Mulai dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, serta kombinasi Woody & Suede yang glamour dan tahan lama.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah, dan bersinar.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle memiliki manfaat Skin Refreshing agar kulit terasa segar, halus,  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, dan Musk Amber yang tahan lama. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea yang dapat menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing yang membuat kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Parfumnya memiliki aroma wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminim, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal, halus, dan  lembut.

Video Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kamu juga bisa melihat review Vitalis Body Wash ini dalam bentuk video di Channel Youtube Nirmala Media, berikut ini :

Yang saya rasakan setelah menggunakan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini adalah WANGIIIII. Ini udah pasti banget, ya. Keharumannya memang sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, saya juga merasakan lebih nyaman di kulit karena lebih halus dan tidak kering. Kalau saya cubit gitu terasa lebih kenyal. Apa perasaan saya aja ya? Overall, saya cukup puas menggunakan produk Vitalis Body wash ini. Ritual mandi saya setiap hari jadi semakin lama, hahaha.

Selengkapnya tentang produk-produk Vitalis lainnya bisa kamu cek di website Pesona Vitalis. Kalau kamu juga sudah merasakan mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash ini, ceritakan di kolom komentar yaa. Biar teman-teman yang lain makin penasaran pengen coba juga.

 

 

About nirmala media

Check Also

Probolinggo Bak Surga Bagi Pecinta Kuliner Rawon

Jika kamu berkunjung ke Jawa Timur, seperti ke Surabaya, Pasuruan, Probolinggo dan sekitarnya Kamu akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *