Home / Events / Event Pilihan / Sajian Menu Spesial dari The Alana Solo, Tertarik?

Sajian Menu Spesial dari The Alana Solo, Tertarik?

The Alana Hotel and Conventions Center terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan beragam inovasi yang ditawarkan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Sajian menu spesial ditawarkan dengan konsep breakfast termewah dan terlengkap di Solo. Seperti apa ya?

Media dan Blogger Fun Gathering

General Manager The Alana Hotel and Conventions Center-Solo, Sistho A. Sreshtho mengatakan, Kota Solo identik dengan program MICE. Namun pihaknya juga menyasar pasar family dengan menyeduakan menu ramah anak. ”Persentase revenue, food and beverage 45 persen dan room 55 persen. MICE masuk segmen food and beverage. Menambah segmen family, kami meluncurkan menu breakfast. Lebih banyak memperkenalkan makanan tradisional dan menu ramah anak-anak,” jelas Sistho A. Sreshtho.

Menu breakfast di The alana Solo juga akan diganti secara tematik per tiga bulan. Sehingga menu sarapan tidak membosankan. Selain itu juga memberikan pojok menu khusus anak-anak. Sehingga mereka tetap bisa menikmati santap pagi dengan sajian menu unik. Selain itu, The Alana juga melakukan beberapa pembenahan di sisi fisik. Karena bangunan sendiri sudah memasuki tahun keempat. Pengecekan bangunan fisik dan maintanance selalu dilakukan. Namun kali ini Sistho ingin melihat secara keseluruhan.

”Harapannya dengan berbagai kegiatan yang kami usung di tahun ini, dapat merealisasikan The Alana Hotel and Conventions Center Solo menjadi family hotel. Dengan berbagai kegiatan anak yang rutin di lakukan setiap Sabtu dan Minggu. Meski Solo minim tempat wisata bagi pengunjung leisure, kota ini tetap menjadi tujuan liburan. Sehingga harus dimaksimalkan program di dalam hotel,” tandasnya. 

Dalam acara Media dan Blogger Fun Gathering ini, anak-anak diajak hotel tour dan belajar tentang dunia perhotelan. Tentu saja acara berlansung dengan riang. Anak-anak belajar naik lift dan melipat handuk menjadi bentuk aneka hewan. Selain itu, ada juga lomba masak untuk rekan media yang hadir. Tersedia juga beragam doorprize menarik.

Ini Dia Menu Spesial di The Alana Solo


Amuse-bouche 

King Prawn Pesto Basil yakni olahan udang dengan aneka sayur seperti basil, tomat cherry, olive, selada, dan Creamy Pumpkin Soup, sebagai hidangan pembuka.


Wagyu Ribeye

Raspberry Mousse Desert

Nah, tidak perlu khawatir lagi untuk mengajak anak-anak untuk menginap di The Alana Solo, bukan? Silakan reservasi melalui kontak dibawah ini.

The Alana Hotel & Conventions Center

Jl. Adi Sucipto, Blulukan, Colomadu, Karanganyar

Telp. 0271-7451-555  Instagram : @alanasolohotel 

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist. Gemar belajar dan mencoba hal baru. Mencintai bumi dan buah-buahan. Founder Komunitas Kuliner Solo (KuLo). Owner Galeri Craft @Maenequeen

Check Also

Ayo Bikin Vlog bareng Pocari Sweat dalam Vlogging Workshop 2019

Pada era media sosial seperti sekarang ini, aktivitas nge-vlog atau vlogging sedang naik daun. Banyak orang tertarik untuk belajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *