Merayakan Pergantian Tahun Baru Bersama Keluarga di The Alana Solo

Tahun baru menjadi momentum tersendiri untuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal. Kebersamaan dengan keluarga menjadi hal penting untuk hubungan yang lebih erat di tahun-tahun berikutnya. Oleh karena itu, jika kamu ingin merayakan tahun baru bersama keluarga, kamu bisa ikut acara perayaan tahun baru bertajuk “Kain Punya Cerita” di The Alana Hotel & Convention Solo. Seperti apa ya?

New Year’s Eve Set Menu : Chef Around The World Six Courses

Set menu yang disajikan secara eksklusif di The Alana Solo ini merupakan buah karya dari Pian Gunawan, Executive Chef The Alana Solo. Setiap meja tamu akan dilayani khusus oleh satu orang pramusaji. Makanan akan diantarkan langsung di meja tamu, jadi tidak perlu repot mondar-mandir mengambil makanan sendiri. Apa saja menu andalan yang akan dihidangkan? Berikut ini daftarnya:

Amuse Bouche : Sake Poach Tiger Prawn and Compressed Watermelon

Soup : Light Creamed Pumpkins Soup

Appetizer : Pan Seared Duck Breast

Main Course : Baked Baramundi in Sea-salt Crush & Sauce Slow Roasted Black Angus Beef Tenderloin Roasted

Dessert : Alana Delices au Chocolate Amer et Framboises

Sparkling

Selain konsep yang unik, “One Night in Arcadia : Kain Punya Cerita” yang akan digelar di Arcadia Ballroom ini akan menjadi event pertama yang terselenggara di balroom megah The Alana Solo. Acara ini berlangsung sekitar tiga jam, yakni mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB. Acara dikemas menarik dengan mengusung budaya dan nilai seni yang tinggi, antara lain etnic music, etnic dancer, magic show, dan fashion show. Untuk reservasi dan info lebih lanjut kamu bisa menghubungi The Alana Solo di nomor yang tertera di brosur berikut ini.

Selamat tahun baru!

About nirmala media

Check Also

Probolinggo Bak Surga Bagi Pecinta Kuliner Rawon

Jika kamu berkunjung ke Jawa Timur, seperti ke Surabaya, Pasuruan, Probolinggo dan sekitarnya Kamu akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *